Onic Esport Juara MPL ID S11, Hajar Evos Legends 4-0

Onic Esport Juara MPL ID S11, Hajar Evos Legends 4-0

Onic Esport keluar sebagai juara MPL ID S11-onic esport-onic esport

HARIAN DISWAY : Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 11 resmi berakhir, Minggu, 10 April 2022.

Onic Esport berhasil menjadi juara pada turnamen kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia itu. Onic Esport taklukkan Evos Legends dengan kemenangan telak  4-0. Hal itu merupan gelar beruntun MPL bagi Onic Esport, karena mereka sebelumnya menjuarai MPL ID S10. Kemenangan telak 4-0 ini adalah rekor baru yang terjadi pada gelaran MPL ID.

Pada Pertandingan ini, Midlane dari Onic Esport, Sanz dinobatkan sebagai MVP Final. Pada turnamen ini memang Sanz begitu menunjukkan performa terbaiknya mulai dari Regular Season hingga partai final kemarin. Pada pertandingan final, Sanz menggunakan hero andalannya seperti Kadita, Valentina, dan Pharsa. Statistik Final Sanz mencatatkan 14 Kill, 24 Assists dan 5 death.

 “Terima kasih banyak untuk keluarga di Makassar yang sedang menonton saat ini, terima kasih untuk SONIC yang sudah datang terima kasih dukungannya, terima kasih MPL, terima kasih teman-teman dari Makassar yang sudah datang, terima kasih,” ucap SANZ.

Gelar juara ini merupakan hal istimewa bagi pelatih Onic Esport, Coach Adi. Ia berhasil menunjukkan kualitasnya dan langsung memberikan gelar juara bagi Onic Esport pada tahun pertamanya.

Onic Esport mendapatkan tiket untuk berjuang pada turnamen Mobile Legends Southest Asia Cup (MSC) 2023 pada  Juni mendatang. Meskipun Kalah pada partai Final, Evos Legends juga ikut menjadi perwakilan Indonesia menemani Onic Esport pada Turnamen MSC tersebut.

Onic Esports dan Evos Legends nantinya bakal berlaga melawan sepuluh tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara, mulai dari Kamboja, Filipina, hingga Malaysia. Tidak hanya itu, MSC 2023 akan diramaikan pula oleh perwakilan dari kawasan Timur Tengah (MENA), Amerika Utara, dan Turki untuk pertama kalinya.

Kini, Onic Esport telah mengoleksi empat trofi kejuaraan MPL ID, yaitu pada S3, S8, S10, dan S11. Turnamen MPL ID S11 sendiri memiliki total hadiah senilai 300.000 dollar AS (sekitar Rp4,5 miliar). (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: