Keuntungan Beli Motor Listrik Volta Pakai Livin' by Mandiri

Keuntungan Beli Motor Listrik Volta Pakai Livin' by Mandiri

Kolaborasi Volta dan Livin' by Mandiri.-Bank Mandiri-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bank Mandiri dan Volta, member dari grup PT M Cash Integrasi Tbk, berkolaborasi untuk meningkatkan aksesibilitas kendaraan listrik bagi nasabah Bank Mandiri melalui penjualan motor listrik Volta dan voucher Volta pada aplikasi Livin’ By Mandiri.

Dalam kolaborasi ini, Bank Mandiri akan menyediakan layanan penjualan motor listrik Volta di aplikasi Livin’ by Mandiri, khususnya dalam fitur Livin’ Sukha.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan dukungan dari Bank Mandiri dalam mewujudkan program pemerintah untuk penggunaan 2 juta kendaraan listrik pada tahun 2025, dengan target penurunan emisi sebesar 29 persen pada tahun 2023, dan net emisi nol pada tahun 2060.

Volta merupakan merek motor listrik dalam negeri yang berfokus pada pengalaman pengguna dalam berkendara dengan motor listrik dan pengembangan teknologi serta infrastruktur Sistem Ganti Baterai yang tersebar di lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi ini kami wujudkan untuk memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada nasabah untuk memiliki motor listrik. Tak hanya itu, langkah kolaboratif ini menjadi bagian komitmen Bank Mandiri dalam menjadi Indonesia Sustainability Champion, dengan target net zero emission operation pada 2030,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Senin (10/4).


Volta menjadi salah satu sepeda motor listrik yang mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta rupiah. -volta-

Selain itu, inisiatif ini juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari alternatif transportasi yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Selain penjualan motor listrik Volta, aplikasi Livin’ by Mandiri juga akan menyediakan produk pelengkap seperti aksesoris motor listrik berupa baterai dan charger, Voucher Sistem Ganti Baterai (SGB), dan Voucher Sewa Motor Listrik.

Bank Mandiri dan Volta, MCAS Group, juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian motor listrik di Livin’ Sukha, yaitu jaket, helm, dan sarung tangan untuk 100 pelanggan pertama.

Aquarius juga menambahkan bahwa masyarakat dapat memanfaatkan program diskon sampai dengan 250 ribu untuk pembelian motor listrik Volta dan aksesoris motor listrik Volta, serta diskon 50% maksimal 25 ribu untuk pembelian voucher sewa motor listrik di fitur Sukha aplikasi Livin’ by Mandiri selama periode program.

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, menyebutkan bahwa kolaborasi dengan Bank Mandiri ini berpotensi memberikan aksesibilitas motor listrik Volta kepada lebih dari 17 juta pengguna Livin’ by Mandiri.

Ia juga percaya bahwa dengan kerja sama yang baik dan komitmen yang kuat antara Volta dan Bank Mandiri, dapat mempercepat transisi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Jahja Suryandy, Managing Director PT M Cash Integrasi Tbk, menambahkan bahwa MCAS Group melihat potensi besar dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Oleh karena itu, Group berkomitmen untuk terus fokus memperkuat ekosistem kendaraan listrik melalui kerja sama strategis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: