Putri DeMar DeRozan ‘Bulls’ Menjadi Sorotan Saat Pertandingan Play-In

Putri DeMar DeRozan ‘Bulls’ Menjadi Sorotan Saat Pertandingan Play-In

Teriakan Diar DeRozan, putri DeMar DeRozan yang viral akibat suaranya yang menggelegar di setiap free throw Raptors-Twitter @chicagobulls-

TORONTO, HARIAN DISWAY - DeMar DeRozan 'Bulls' ikut bermain pada Turnamen Play-In Kamis, 13 April 2023. Dalam pertandingan tersebut, DeRozan mendapat dukungan dari putri tercintanya, Diar DeRozan. Namun siapa sangka, sepanjang permainan Diar merebut perhatian publik.

Mendapat dukungan dari keluarga sangatlah berharga bagi para pemain yang memperjuangkan tim basket mereka. Ditambah dengan kedatangan keluarga untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, menjadi momen yang cukup hangat dibalik gagahnya pemain basket.

Termasuk keinginan Diar untuk menyaksikan pertandingan sang ayah memperebutkan kesempatan lebih dekat dengan babak Playoff NBA 2022-2023. Bahkan Diar diizinkan ayahnya untuk bolos sekolahnya satu hari untuk mendukung Chicago Bulls.

BACA JUGA:Hasil Play-In NBA 13 April 2023 : Bulls dan Thunder Melaju ke Akhir Turnamen Perebutan Posisi ke-8

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Diar DeRozan, ia menunjukkan antusiasnya dalam mendukung DeMar DeRozan bersama tim basket Bulls. Sepanjang pertandingan, pemain dan seluruh penonton yang ada di Air Canada Center, Toronto, serta penonton yang menyaksikan secara online melalui media resmi NBA mendengarkan teriakan Diar.

 

Suara menggelegar dari pendukung Bulls bisa dikalahkan hanya dengan teriakan luar biasa dari Diar dan ada hal menarik di dalamnya yang membuat putri DeMar DeRozan tersebut mendapat sorotan. 

BACA JUGA:Inilah Daftar Tim yang Lolos ke Playoff dan Play-In NBA 2022-2023

 

Diar memekikkan suaranya di setiap free throw yang dilakukan pemain Toronto Raptors. Entah sihir atau hipnotis apa yang dikeluarkan Diar, namun teriakan itu membuat tembakan Raptors menjadi gagal mencetak poin. Di awal pertandingan, perhatian hanya tertuju pada permainan seru dari Bulls dan Raptors. Namun semakin lama, teriakan itu terdengar sering saat Raptors melakukan free throw bersamaan dengan kegagalan lawan Bulls itu menambah skor. 

 


Kompilasi Teriakan Diar DeRozan, putri DeMar DeRozan di babak Play-In NBA Bulls vs Raptors yang diunggah di Youtube Chicago Bulls-Youtube Chicago Bulls-

Bahkan kanal youtube Chicago Bulls mengunggah video kompilasi teriakan Diar DeRozan dengan durasi 2 menit. Dari kuarter pertama hingga terakhir, suara Diar terdengar jelas dan aksi lucu itu menjadi sorotan di media sosial termasuk akun resmi NBA yang membagikan reaksi sang ayah, DeMar DeRozan terhadap teriakan putri.

 

Dia mengizinkan Diar melewatkan satu hari sekolahnya untuk datang ke pertandingan Bulls dengan Raptors. “Saya senang dapat melakukannya. Saya pasti berhutang budi padanya,” ujar DeRozan dikutip dari laman NBA.com.(Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: