Berdandan ala Aladdin dan Jasmine, Bagi-bagikan 500 Takjil

Berdandan ala Aladdin dan Jasmine, Bagi-bagikan 500 Takjil

Aksi tokoh Aladdin yang diperankan karyawan Favehotel Sidoarjo ini turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil. -Favehotel Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY – Favehotel Sidoarjo membuat pengguna jalan yang melintas khususnya di depan Jalan Jenggolo No 15 terkesima dengan cara mereka berbagi takjil Ramadan. Sebab ada tokoh Disney yang diturunkan dalam aksi pada 11 April 2023 lalu.

Menjelang waktu berbuka puasa, ngabuburit ala 20 karyawan hotel itu dilakukan dengan mengajak Aladdin dan Jasmine ikut turun ke pinggir jalan. Dua tokoh yang akrab dalam dunia dongeng anak-anak hingga dewasa itu membagi-membagikan takjil.


Tokoh Jasmine yang diperankan karyawan Favehotel Sidoarjo sedang membagikan takjil untuk pengendara yang melintas. -Favehotel Sidoarjo-

Selain kehadiran kedua tokoh yang menarik perhatian itu, turut turun ke jalan pula alunan musik patrol. Mereka mengiringi acara pada sore yang dilaksanakan dari pukul 16.45 sampai 17.00 WIB. Sambil dihibur, 500 paket takjil itu pun diserbu. Selain itu banyak pengendara turun dari kendaraannya untuk sekadar berfoto dengan Aladdin dan Jasmine yang diperankan oleh karyawan hotel.

Karyawan Favehotel Sidoajo mengalunkan musik patrol untuk menemani kegiatan bagi-bagi takjil. -Favehotel Sidoarjo-

Menurut Dwi Rahmasari, Human Resources Manager favehotel Sidoarjo, kegiatan itu merupakan kegiatan yang rutin pada saat bulan suci Ramadan. "Apabila tahun sebelumnya kami berbagi takjil dengan diiringi akustik musik. Tapi pada tahun ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda. Agar di bulan suci ini kita semua bisa berbagi kebahagiaan seterusnya dengan cara yang sederhana,'' ungkapnya.  (Yulita Intania Putri Herawati)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: