Menawan Tanpa Casing, Realme Coca Cola Sudah Bisa dibeli Hari Ini

Menawan Tanpa Casing, Realme Coca Cola Sudah Bisa dibeli Hari Ini

Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola-Realme-Website resmi Realme

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Realme resmi merilis produk terbaru mereka, Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola dengan penjualan pertama pada Jumat, 14 April 2023 pukul 12.00 WIB. Kabarnya, Realme edisi Coca-Cola tersebut diproduksi dalam stok yang terbatas.

Salah satu keunikan dari produk terbarunya adalah desainnya yang serupa dengan botol Coca-Cola. Bagaimana tidak, desain belakang ponsel tersebut terdiri dari dua bagian dengan dua warna yang berbeda. 


Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola-Realme-Website resmi Realme

Pada sisi kiri, desain tersebut memiliki warna hitam mencolok. Sementara pada bagian kanan, dipenuhi dengan logo Coca-Cola. Lengkap sudah, pengguna tak perlu repot-repot menambahkan casing, karena desain belakang ponsel yang anti- mainstream. Bahkan seakan-akan menggenggam botol Coca-Cola.

Bagian layar Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola ini memiliki luas 6,72 in dengan rasio layar 93,7%. Tentunya, hal ini memberikan pengguna pengalaman menonton baru pada layar terluas di smartphone.


Tema dalam produk Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola-Realme-Website resmi Realme

Tidak hanya desain luarnya saja yang dirancang khusus dengan edisi Coca-Cola, Realme juga memberikan desain spesial untuk tema ponsel tersebut.

Produk terbaru ini juga memberikan beberapa nada dering khas Coca-Cola dengan efek suara mencungkil tutup botol tssSS-kr-POP! Ketika mengambil sebuah foto, akan terdengar sebuah nada tutup botol Coca-Cola dibuka. Lalu gemerincing tutupnya mengenai badan botol kaca. Ketika notifikasi masuk, nada yang akan terdengar adalah gelembung cairan. 

Spesialnya, pengguna bisa memiliki ringtone Coca-Cola yang bisa diatur untuk nada dering juga.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan filter baru dan unik dari tahun 1980-an yang bisa memberikan sentuhan klasik pada foto-foto pengguna. Melalui kamera utama dengan resolusi mencapai 108 Megapiksel (MP), dapat membidik wajah dan senyum menjadi lebih jelas.

Produk Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola, dikemas dalam kotak mewah yang berisi sejumlah aksesoris khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan. 


Isi dalam boxset Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola-Realme-Website resmi Realme

Diantaranya adalah kemasan ponsel spesial edisi Coca-Cola, stiker, kartu Subscriber Identity Module (SIM) edisi Coca-Cola, beserta penusuk kartu SIM (SIM card) dengan desain tutup botol berwarna abu-abu dan logo Realme di atasnya. 

Ditenagai oleh baterai besar 5000mAh, ponsel ini akan tahan lebih lama. Pengguna hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk mengisi daya hingga 50 persen, karena Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola ini dilengkapi dengan pengisi daya supervooc 33W.

Adapun ruang penyimpanan eksternalnya mencapai 1 terabyte (TB), memungkinkan pengguna menyimpan file lebih lama. Sementara Random Access Memory (RAM) dari ponsel tersebut adalah 8 gigabyte (GB) + 8 GB. 

Tertarik membeli ponsel ini? Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola hanya dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000 yang bisa langsung dibeli mulai hari ini di outlet resmi Realme. (Umaimah ‘Iffat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: