PLN UIP JBTB Berbagi Ribuan Takjil

PLN UIP JBTB Berbagi Ribuan Takjil

PULUHAN pegawai PLN UIP JBTB membagikan takjil kepada warga di Jalan Ketintang Baru.-Humas PLN-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Kehadiran PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (UIP JBTB) ingin terus dirasakan masyarakat. Kemarin, 14 April 2023, badan usaha milik negara (BUMN) itu membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor mereka, Jalan Ketintang Baru, Surabaya.

Itu mereka lakukan bersama unit pelaksana proyek (UPP). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindakan rasa syukur mereka kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Karena itu, mereka berharap agar tindakan yang sederhana tersebut akan bermanfaat dan menjadi berkah untuk masyarakat sekitar.


SELURUH pegawai PLN UIP JBTB berfoto bersama seusai membagikan takjil sebagai wujud kepedulian mereka terhadap sesama.-Humas PLN-

Ada ribuan takjil yang mereka bagikan. Melibatkan insan PLN dari berbagai kalangan. Bahkan, semua pegawai perusahaan listrik itu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tanpa rasa lelah, mereka ikut terlibat dalam kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa itu.

General Manager PLN UIP JBTB Anang Yahmadi mengatakan, program tersebut dilakukan berdasar inisiasi dari pegawai PLN sendiri. Targetnya memang masyarakat sekitar, pengendara, dan duafa. Ia pun sangat mengapresiasi semangat yang diberikan karyawan.

”Semangat berbagi yang diberikan tidak pernah surut. Meskipun, badan mereka sudah lelah karena kesibukan pekerjaan. Mereka juga saat itu sedang menjalankan ibadah puasa. Tapi, mereka mau menyempatkan waktu untuk bergotong royong dalam menyiapkan program berbagi takjil gratis itu,” katanya, Jumat, 14 April 2023.

Kegiatan yang dilakukan dalam bulan Ramadan ini secara nyata menunjukkan segenap insan PLN sangat peduli dengan sekitar. Ia berharap, tindakan kecil itu dapat bermakna dan menambah rasa syukur di diri setiap insan PLN dan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut juga sebagai cermin insan PLN dalam melaksanakan budaya Akhlak BUMN.

”Program yang diberi tajuk PLN UIP JBTB Berbagi itu menjadi saluran kepedulian bagi insan PLN UIP JBTB secara nyata. Dengan mengumpulkan donasi dan menyiapkan persiapan untuk berbagi takjil on the road,” ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: