DPRD Surabaya Berbagi Jelang Lebaran

DPRD Surabaya Berbagi Jelang Lebaran

Pimpinan dan Anggota DPRD Surabaya memberi santunan anak yatim.-Bagus Aji/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - DPRD Surabaya rutin menggelar santunan jelang lebaran. Ratusan anak yatim piatu diundang ke Yos Sudarso, sebutan Gedung DPRD Surabaya.

Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono didampingi dua Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah dan AH Thony. Pimpinan dewan lainnya, Reni Astuti berhalangan hadir karena masih umrah. 

Ketua Fraksi PKB Minun Latif, dan Ketua Komisi B DPRD Surabaya Lutfiyah juga ikut memberikan bingkisan di lobi dasar gedung DPRD lama.  "Ada sekitar 100 anak yatim usulan dari semua fraksi di DPRD Surabaya yang mendapatkan santunan dan bingkisan lebaran ini," ucap Adi. 

Namun, acara pemberian santunan tahun ini tak seperti tahun lalu. Tanpa buka puasa bersama. Mengingat ada anjuran dari Pemerintah Pusat untuk tidak menggelar buka puasa bersama di institusi pemerintah

"Lebih sederhana, tetapi lebih mengena," lanjut politikus PDIP itu. Menurutnya, berbagi dengan anak yatim piatu adalah wujud rasa syukur para pimpinan dan anggota DPRD Surabaya. Terutama atas segala hal yang sudah tercapai selama ini.

Selain itu, Adi berpesan bagi warga Surabaya yang hendak mudik. Sebaiknya selalu berhati-hati selama perjalanan. Sementara bagi yang tidak mudik hendaknya bisa membantu menjaga lingkungan kampung masing-masing. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: