Rekap Hasil Playoff 19 April 2023: Boston Celtics Ungguli Atlanta Hawks, Cavaliers Kalahkan Knicks

Rekap Hasil Playoff 19 April 2023: Boston Celtics Ungguli Atlanta Hawks, Cavaliers Kalahkan Knicks

Jayson Tatum pimpin kemenangan Boston Celtics, menjadikannya unggul 2 kemenangan dari Atlanta Hawks-Twitter @celtics-

HARIAN DISWAY - Bertemu di pertandingan ke-2, Atlanta Hawks masih saja tertinggal dari Boston Celtics. Berbeda dengan Cleveland Cavaliers dan New York Knicks yang saat ini meraih hasil seimbang dalam 2 pertandingan awal di babak Playoff.

 

Rekap Hasil Playoff NBA 2022-2023, Rabu, 19 April 2023 : 

  1. Boston Celtics vs Atlanta Hawks : 119 - 106

  2. Cleveland Cavaliers vs New York Knicks : 107 - 90

  3. Phoenix Suns vs Los Angeles Clippers : 123 - 109

 

Lagi-lagi Atlanta Hawks gagal menaklukkan Boston Celtics. Sudah dua kali bertemu, Hawks masih belum bisa mengimbangi upaya Celtics. Di pertandingan sebelumya, Hawks tertinggal 13 poin dan kini kembali dengan selisih poin yang sama. Sejak kuarter pertama, Hawks tertinggal dari perolehan skor Celtics. Dejounte Murray telah menyumbang 29 poin 6 rebound untuk mengawal Hawks, namun masih saja kalah dari sang lawan.

 

Nasib baik mendatangi Celtics untuk kedua kalinya, bertanding kembali dengan Hawks membuatnya mempelajari kelemahan dan memperbaiki cara bermain mereka. Celtics menunjukkan kemampuannya bahwa ia berhak menetap di posisi 2 klasemen timur. Di pertandingan kemarin, kemenangan Celtics dipimpin oleh Jaylen Brown dengan perolehan 29 poin.

 

Sedangkan di pertemuan keduanya, Jayson Tatum memimpin dengan poin yang sama juga yakni 29 poin. Disusul oleh Derrick White dengan 26 poin. “Kami menjadi tim yang sangat dinamis ketika D-White menegaskan kepada dirinya sendiri untuk menjadi agresif dan tidak pasif. Bahkan pada dua pertandingan ini, D-White tampil agresif, melakukan permainan yang tepat, menyerang tepi lapangan dan tidak membuat kami menunggu menjadi tim yang lebih baik, “ ucap Tatum dikutip dari laman NBA.com

 


Cleveland Cavaliers meraih hasil seimbang dari New York Knicks berkat kemenangannya pada Rabu, 19 April 2023-Twitter @cavs-

 

Berbeda dengan pertarungan Celtics dan Hawks, pasangan Cleveland Cavaliers dan New York Knicks mendapatkan hasil yang berimbang. Hal itu dikarenakan, Cavaliers akhirnya berhasil membekuk Knicks di pertandingan ke-2 ini. Cavaliers terus memimpin dari kuarter pertama hingga akhir pertandingan.

 

Darius Garland berikan upaya terbaiknya dengan mencetak 32 poin 3 rebound untuk membuat Cavaliers lebih unggul dari Knicks. “Itulah All-Star yang kita kenal dan itu adalah permainan yang bagus. Dia tampil dengan sebuah tujuan. Ada tatapan yang berbeda dari matanya, “ ucap Donovan Mitchell, pemain Cavaliers. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: