J-Hope Dituduh Mendapat Perlakuan Istimewa Saat Wamil, HYBE Tak Menyangkal

J-Hope Dituduh Mendapat Perlakuan Istimewa Saat Wamil, HYBE Tak Menyangkal

KEBAHAGIAAN J-Hope BTS (tengah) ketika enam member lain ketika masuk Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, 18 April 2023 lalu.-Big Hit Music-Soompi

SEOUL, Harian Disway – Baru juga tiga hari J-Hope mengikuti wajib militer, eh sudah ada suara negatif tentang rapper BTS itu. J-Hope dituduh mendapatkan perlakuan istimewa saat berangkat wamil pada Selasa, 18 April 2023 lalu.

Ya, J-Hope bergabung di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-36 di Wonju. Beredar foto dirinya dilepas oleh lima anggota BTS yang lain. Yakni RM, Suga, Jimin, V, dan Jungkook. Sedangkan Jin, yang juga sedang wamil, ikut menyambutnya. J-Hope akan menjalankan tugas sebagai tentara aktif.

Namun, hari ini, Newsis melaporkan bahwa J-Hope menerima perlakuan istimewa. Seharusnya, anggota baru yang bergabung di kesatuan itu hanya boleh diantar satu mobil. Kendaraan orang tua pun hanya boleh mengantar sampai area tertentu yang dijaga tentara. Aturan itu sudah dipaparkan besar-besar di layar LED yang dipasang di depan markas komando.

Nah, saat J-Hope bergabung di Divisi Infanteri—menurut laporan Newsis—ada enam van HYBE yang memasuki area khusus tersebut. Lima mobil masuk berbarengan, dan satu lagi menyusul. Tidak jelas siapa yang ada di dalam situ. Namun, banyak yang menduga bahwa mobil itu ditumpangi J-Hope dan keluarganya. Serta para anggota BTS.  

Biasanya, agensi BTS Big Hit Music bisa cepat membantah isu-isu tidak enak semacam ini. Namun, kali ini, yang mengeluarkan pernyataan adalah perusahaan induk mereka, HYBE. Itu pun tidak langsung menyangkal. ’’Kami sedang mengecek kebenaran laporan itu. Kami akan membuat pernyataan setelah kami mendapatkan seluruh faktanya,’’ begitu kata juru bicara HYBE.

Waduh, jangan bikin deg-degan dong… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi