Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Ajak Keluarga Salat Idulfitri di Taman Surya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Ajak Keluarga Salat Idulfitri di Taman Surya

Eri Cahyadi dan keluarga setelah salat Idulfitri di Taman Surya, Surabaya, 22 April 2023. -Akbar Insani-Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Taman Surya atau halaman Bali Kota Surabaya, Sabtu pagi, 22 April 2023, menjadi salah satu tempat salat Idulfitri 1444 H. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama keluarga besarnya salat Id di tempat tersebut. Diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah, para ASN Pemkot Surabaya, dan masyarakat umum.

Imam salat Idulfitri di Taman Surya adalah Ustad Qomaruddin. Ia adalah juara MTQ tingkat nasional yang juga pengurus LPTQ Kota Surabaya. Sedangkan yang menjadi khatib adalah KH M. Syukron Djazilan Badri, ketua I MUI Kota Surabaya. 


Ribuan jamaah memadati Taman Surya, Halaman Balai Kota Surabaya, untuk salat Idulfitri 1444 H bersama Wali Kota Eri Cahyadi. -Akbar Insani-Pemkot Surabaya-

Ribuan jamaah memadati Taman Surya yang sekarang sudah disulap sangat cantik oleh Eri. Pintu utama yang biasanya ditutup, kali ini dibuka untuk akses jamaah salat Idulfitri. Setelah salat Id, Eri dan keluarga menuju TPI Tembok Dukuh di Jalan Tembok, Gang Kuburan, Bubutan. Di sana Eri ziarah ke makam ayahnya, Urip Soewondo. 

Dari makam, Eri menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam. Di depan kantor Harian Disway. Ribuan warga Surabaya sudah antre untuk bersalaman dan bermaaf-maafan dengan wali kota kebanggan mereka. Tampak sejumlah pejabat OPD Pemkot Surabaya juga ikut antre bersama warga.  (*)


Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi salat Idulfitri di Taman Surya, Surabaya, 22 April 2023. -Akbar Insani-Pemkot Surabaya-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: