Gubernur Khofifah Minta ASN Pemprov Jatim Segera Tancap Gas dan Kerja Efektif Usai Libur Lebaran

Gubernur Khofifah Minta ASN Pemprov Jatim Segera Tancap Gas dan Kerja Efektif Usai Libur Lebaran

Khofifah saat memimpin apel di hari pertama kerja ASN, di halaman kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan, Rabu, 26 April 2023.-Humas Pemprov Jatim-

SURABAYA, HARIAN DISWAY-Libur hari raya Idul Fitri 1444 telah usai. Aparatur Sipil Negara (ASN) juga mulai kembali bekerja. Hari pertama mereka bekerja, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa langsung mengumpulkan para ASN dalam apel pagi di halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan.

Semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemprov Jatim hadir. Juga Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris Daerah Pemprov (Sekdaprov) Jatim Adhy Karyono. Usai Apel, pagi itu dilanjutkan dengan halal bihalal.

Saat itu, Khofifah meminta agar seluruh ASN untuk kembali tancap gas dan kerja efektif usai mudik lebaran. Harus kembali bekerja efektif dan produktif. 

“Seluruh pimpinan OPD dan UPT maupun cabang dinas, saya minta cek detail bahwa kita pastikan hari ini semua staf sudah masuk. Kecuali yang sedang cuti. Tolong dipastikan mereka sudah bekerja efektif mulai hari ini,” katanya, Rabu, 26 April 2023.

Di bulan Syawal ini, dia berharap seluruh jajaran ASN Pemprov Jatim, memiliki kekuatan untuk menjaga seluruh kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan selama Bulan Ramadan. “Bila itu tidak baik maka kita cegah. Yang tidak baik dicegah, yang baik ayo kita maksimalkan,” katanyi lagi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Jatim, atas seluruh dedikasi dan kerja keras yang sudah dilakukan untuk kemajuan dan kehebatan Jawa Timur.

Apalagi, tahun ini KemenPAN-RB dan Kemendagri tidak hanya melihat dari skornya. Tetapi melihat dampak yang diberikan. Maka seluruh kinerja birokrasi harus berdampak dan reformasi birokrasi harus berdampak.

Terutama ke pembangunan daerah dan perekonomian. “Maka setiap program yang kita deliver. Harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas terutama seluruh masyarakat Provinsi Jawa Timur,” ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: