Polrestabes Surabaya Berangkatkan Dua Bus Mudik Gratis ke Jakarta

Polrestabes Surabaya Berangkatkan Dua Bus Mudik Gratis ke Jakarta

Kepala Polrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce (empat kanan) saat berdiskusi dengan salah satu peserta mudik balik gratis, di Markas Polrestabes Surabaya, Jumat, 28 April 2023.-Humas Polrestabes Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ratusan orang yang mengikuti mudik gratis ke Surabaya akan kembali ke Jakarta. Pagi tadi, 28 April 2023, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melepas keberangkatan rombongan tersebut.

Dua bus itu  membawa 100 orang. Berangkat dari Polrestabes Surabaya lewat jalu pantura ke ibu kota. "Mudah-mudahan selamat sampai tujuan ," kata Pasma, Jumat 28 April 2023. 

Program itu, sesuai perintah Presiden RI Joko Widodo. Serta arahan Kapolri untuk menciptakan mudik yang aman dan nyaman. Serta, membantu mengurangi beban masyarakat. Termasuk mengurangi kepadatan lalu lintas saat arus mudik dan arus balik di Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Dengan naik bus, jumlah penumpukan kendaraan pribadi dapat berkurang," ungkapnya. Syarat mengikuti program itu juga sangat mudah. Hanya menunjukkan KTP.

"Kami harapkan para peserta menjaga kesehatan. Untuk Sopir jangan ngebut! Patuhi rambu rambu lalu lintas," ucap perwira melati tiga itu.

Supandi salah satu peserta yang ikut balik mudik menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga mewakili 100 pemudik lain. "Alhamdulillah ini rezeki kami. Sekarang cari tiket kereta dan bus susah dan mahal," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: