Tip Menggunakan Highlighter pada Riasan Wajah Agar Tampak Glowing

Tip Menggunakan Highlighter pada Riasan Wajah Agar Tampak Glowing

Hasil riasan yang cantik dan glowing dengan penggunaan highlighter-sumber : pinterest @kellyzabethdsgns-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Tren riasan dengan hasil yang glowing tentunya diharapkan oleh banyak perempuan. Oleh karena itu pemilihan produk sangat penting dilakukan. Berbagai macam produk riasan yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang flawless.

 

Untuk itu, penggunaan highlighter sangat penting dilakukan. Tekstur butiran yang berkilau itu dapat membuat hasil riasan tampak menyala dan kulit juga tampak sehat. Tetapi penggunaan yang tidak tepat justru akan merusak hasil riasan. Bukannya glowing, tapi hasil riasan malah tidak rapi.

 

Gunakan Skincare Wajah sebelum Menggunakan Riasan

Hal ini sangat penting dilakukan agar kulit lebih lembab. Selain itu, kulit juga akan lebih siap menerima riasan diatasnya. Penggunaan skincare dapat membuat alas riasan lebih menyatu dengan kulit. Sehingga hasil riasan tampak glowing.

 

Pilih Highlighter Cair untuk Bagian Pipi


Liquid highlighter agar riasan bagian tulang pipi tampak berkilau-sumber : pinterest @macys-

 

Untuk hasil riasan yang natural dan glowing, sebaiknya tidak perlu menggunakan bedak. Oleh karena itu gunakan highlighter cair agar menghasilkan visual kulit yang sehat dan berkilau. Oleskan menggunakan jari pada kedua bagian tulang pipi.

 

Pilih Highlighter Powder untuk Riasan Mata dan Hidung


-Sumber: Pinterest @ultabeauty-

Setelah penggunaan eyeshadow, lanjut oleskan highlighter di atasnya. Jangan lupa gunakan juga di bagian bawah mata, tujuannya agar mata tampak menyala. Selain itu gunakan highlighter pada bagian tulang hidung. Penggunaannya bisa menggunakan kuas khusus ataupun jari

 

Tutup Riasan dengan Setting Spray

Semprotkan setting spray ke seluruh wajah. Agar riasan dan juga highlighter lebih menyatu dengan wajah dan tahan lama. Selain itu, setting spray juga dapat membuat riasan tampak lebih glowing. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: