Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

anggota ATEEZ-akun instagram @ateez_official_-

HARIAN DISWAY - Dilansir melalui Seoul Economic Daily, boy group naungan KQ Entertainment, ATEEZ akan comeback pada Juni. Hal itu disampaikan pada Sabtu pagi, 29 April 2023. Itu berarti ATEEZ akan menyapa para ATINY (fandom ATEEZ) setelah perilisan single album terakhir mereka 6 bulan lalu yang bertajuk “SPIN OFF: FROM THE WITNESS” yang dirilis pada Desember 2022.

Namun, KQ Entertainment selaku agensi mereka belum mengonfirmasi berita terkait comebacknya ATEEZ. Tetapi para penggemar yang datang pada malam pertama konser ATEEZ di Seoul pada 28 April menemukan kode QR. Berisikan wanted poster pada spanduk misterius yang berada di luar tempat konser.

Dengan adanya hal itu, bisa menjadikan isyarat spoiler comeback ATEEZ berikutnya.


poster WANTED ATEEZ-akun twitter @y_eoling_s0615-

Dalam sebuah wawancara pada Maret lalu, ATEEZ mengisyaratkan bahwa mereka sedang merencanakan aktivitas kegiatannya. Sehingga comeback kali ini akan menarik perhatian lebih banyak 

ATEEZ melakukan kerja keras dalam berkegiatannya di luar negeri tahun lalu. Mereka mengadakan dua tur dunia, “THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END serta “THE FELLOWSHIP: BFREAK THE WALL” yang berkeliling pada Amerika Utara dan Eropa, yang sudah bertemu dengan 430.000 penggemar mereka.

Saat ini ATEEZ sedang menyapa penggemar mereka melalui encore konser yang bertajuk “THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL” pada 28 dan 29 April 2023 di Jamsil Indoor Stadium (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: