Fetish dan Gangguan Kepribadian, Dugaan Inara Soal Penyebab Virgoun Selingkuh

 Fetish dan Gangguan Kepribadian, Dugaan Inara Soal Penyebab Virgoun Selingkuh

VIRGOUN (kanan) ketika konser di Banjarmasin Maret lalu.-Instagram Virgoun-

JAKARTA, Harian Disway – Pengakuan-pengakuan musisi Virgoun setelah perselingkuhannya terbongkar memang memancing emosi. Terbaru, ia telah menyewa pengacara untuk menceraikan sang istri, Inara Rusli. Hal itu dibalas Inara dengan terus membongkar keburukan-keburukan penyanyi Surat Cinta untuk Starla tersebut.

Meski tak gamblang, Inara mengungkap bahwa Virgoun mengidap fetish atau kelainan seksual. Hal itu dia ketahui setelah berbicara empat mata dengan sang suami. ’’Sebelum semua terjadi, aku sudah sampaikan bahwa aku cuma ingin deep talk dengan Virgoun. Ia mengaku salah, tanpa mencari pembelaan dan pembenaran sana-sini,’’ tulis Inara dalam InstaStory.

Setelah pengakuan itu, Inara menganggap bahwa fetish itulah yang membuatnya bertindak serong. Maka, dia ingin membawa Virgoun pada ustaz sekaligus psikiater. ’’Selain ke psikiater, aku ingin membawa ke ustaz. Biar dimediasi dan melakukan taubat nasuha dari maksiat,’’ terang perempuan bercadar tersebut.

Selain gangguan seksual, Inara menyebut bahwa Virgoun memiliki gangguan kepribadian. Yakni NPD atau Narcissistic Personality Disorder. Hal itu terungkap saat Inara membalas salah satu komentar netizen.

Gangguan NPD membuat pengidapnya memiliki rasa percaya diri yang terlampau tinggi. Akibatnya, ia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dan ingin mendapat pujian secara berlebihan. Dampaknya, pengidapnya akan sulit bersosialisasi dan kurang peduli terhadap orang lain.

Kabar perselingkuhan Virgoun dibongkar sendiri oleh Inara lewat Instagram. Dia menulis bahwa perempuan idaman lain sang suami bernama Tenten Anisa. Dan bahwa Virgoun mentransfer uang dengan nilai total Rp 200 juta kepada perempuan tersebut. Virgoun telah menulis surat pernyataan bahwa ia telah selingkuh. Dan bersedia diproses secara hukum bila mengulangi perbuatannya.

Kenyataannya, hubungan terlarang itu terus terjadi. Hingga Inara menyerah dan mengunggahnya ke media sosial pada 23 April 2023. Selain berselingkuh dengan seorang perempuan, Virgoun juga terungkap sering menggunakan jasa PSK. Netizen pun membombardir Virgoun dengan komentar pedas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: