The Conjuring: Last Rites Nama Resmi The Conjuring 4, Tayang 2024?

The Conjuring: Last Rites Nama Resmi The Conjuring 4, Tayang 2024?

'The Conjuring 4' resmi punya judul baru 'The Conjuring: Last Rites' kemungkinan dirilis tahun depan.--

Film horor terkenal, The Conjuring 4, akhirnya mendapatkan judul resmi yaitu The Conjuring: Last Rites.

Kabar tersebut diumumkan oleh Warner Bros. saat presentasi di CinemaCon 2023. Film keempat dari waralaba The Conjuring ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir. Jika meruju pada judulnya.

Sejak diumumkan pada Oktober 2022, penulis film David Leslie Johnson-McGoldrick terlibat dalam pembuatan The Conjuring: Last Rites.

Johnson-McGoldrick selama ini dikenal lewat karya-karyanya seperti di Aquaman, Orphan, Red Riding Hood, serta film kedua dan ketiga dari The Conjuring.

Dikutip dari Mainmain.id (Disway.id National Network) Produser dari film-film sebelumnya, James Wan dan Peter Safran kembali terlibat dalam produksi film keempat dari waralaba ini.

Wan pun memastikan melalui unggahan di Instagram bahwa Vera Farmiga dan Patrick Wilson akan kembali memerankan karakter Lorraine dan Ed Warren.

Meski begitu, detail plot dari film The Conjuring 4 belum dikonfirmasi oleh James Wan. Ia memilih untuk tidak mengungkapkan apa-apa.

Namun, mengingat waralaba ini mengikuti kisah pasutri Lorraine dan Ed Warren, kemungkinan besar ceritanya pun akan serupa.

Sebagaimana diketahui, Lorraine dan Ed Warren merupakan pasangan suami istri yang terkenal sebagai paranormal investigator, atau peneliti kejadian gaib.

Mereka berdua telah melakukan banyak penyelidikan kejadian paranormal yang terkenal dan menjadi inspirasi bagi berbagai film dan serial televisi.

Ed Warren meninggal dunia pada 23 Agustus 2006. Sedangkan Lorraine Warren meninggal dunia pada 18 April 2019. Keduanya dimakamkan di Monroe, Connecticut, AS. Meskipun sudah tiada, kisah hidup Lorraine dan Ed Warren masih dikenang hingga saat ini.

Judul baru dari The Conjuring: Last Rites memang memberikan kesan final. Namun, ketika ditanya apakah ini akan menjadi film terakhir dari waralaba ini, James Wan mengatakan tidak tahu apa yang akan terjadi.

"Kita lihat saja nanti," katanya.

BACA JUGA:Perjanjian Gaib, Menghidupkan Kembali Genre Film Horor Komedi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: