Peringati Eorini Nal, Inilah Cara 5 Selebritas Merayakannya

Peringati Eorini Nal, Inilah Cara 5 Selebritas Merayakannya

Potret IU (kiri) & Lee Jong-suk (kanan)-Koreaboo-

HARIAN DISWAY - Hari Anak Nasional Korea atau yang disebut Eorini Nal dalam bahasa Korea diperingati setiap 5 Mei. Diperingati juga sebagai hari libur nasional karena banyak keluarga yang akan menghabiskan waktu bersama anak mereka.

Untuk menyambut Hari Anak Nasional di Korea tahun ini, beberapa selebritas melakukan acara amal untuk memperingati hari itu. Mulai dari berdonasi untuk rumah sakit hingga bagikan makanan di sekolah. Simak 5 selebritas Korea yang melakukan acara amal di Hari Anak Nasional:

1. Chanyeol EXO donasikan 20 juta won untuk membantu anak-anak dengan gangguan pendengaran


Chanyeol EXO saat Pemotretan Acqua di Parma-Akun Instagram @real_pcy-

Kamis, 4 Mei, Snail of Love, sebuah komunitas yang memberi dukungan untuk orang dengan gangguan pendengaran dan tunarungu, mengumumkan bahwa Chanyeol EXO donasikan 20 juta won untuk mendukung anak-anak dengan gangguan pendengaran, Donasi kali ini akan digunakan untuk mendukung implan koklea dan perawatan rehabilitasi untuk dua anak dengan gangguan pendengaran. 

Dilansir dari MBN, Chanyeol EXO berkata, “Aku mendonasikannya karena aku ingin memberikan hadiah khusus untuk anak-anak tunarungu di Hari Anak. Aku berharap anak-anak yang telah menjalani operasi akan tumbuh sehat, mampu mendengar, dan dapat berkomunikasi dengan dunia.” 

Chanyeol sendiri memulai donasi rutin untuk mendukung tunarungu dengan bekerjasama dengan Snail of Love sejak Januari 2021 lalu.

BACA JUGA:Kelar jadi Co-host Met Gala 2023, Penampilan Dua Lipa Bagai Cinderella setelah Pesta

BACA JUGA:Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

2. Park Bo-young donasikan 100 juta won ke rumah sakit anak


Park Bo-young -Akun Twitter @SlawiPosUpdate-

Kamis, 4 Mei, BH Entertainment umumkan Park Bo-young donasikan 100 juta won ke Seoul Children Hospital untuk sambut hari anak. Selama 10 tahun terakhir, aktris itu terus donasikan lebih dari 250 juta won untuk dukungan medis ke rumah sakit anak dan mensposori barang-barang seperti perangkat perawatan, AC dan pembersih udara.

Selain itu, Park Boyoung gemar mengunjungi rumah sakit dan menjadi sukarelawan selama 120 jam. Direktur Rumah Sakit Anak Nam Min mengatakan, “Rumah Sakit Anak adalah tempat di mana banyak bantuan dibutuhkan karena anak-anak tanpa keluarga serta yang mengalami kelainan kompleks banyak dirawat di sini,” ujarnya yang dilansir dari Newsen.

3. Kim Go-eun donasikan 50 juta won untuk membantu anak-anak dan keluarga kurang mampu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: osen