Xdinary Heroes Bakal Rilis MV Good Enough

Xdinary Heroes Bakal Rilis MV Good Enough

anggota Xdinary Heroes -akun twitter @XH_official-

HARIAN DISWAY - Grup band naungan JYP Entertainment bakalan rilis music video yang bertajuk Good Enough pada 8 Mei 2023. Akun instagram resmi Xdinary Heroes mengunggah video reels yang berisikan proses syuting video musik. Tak hanya video grup. Ada juga scene anggota Gaon, O.de, Jooyeon, Gunil.

Fans pun tampak antusias dengan rilisnya music video Good Enough, karena ini pertama kalinya Xdinary Heroes lagu ballad. Lagu Good Enough bermakna tentang seseorang yang merasa cukup ketika orang tercintanya selalu berada di sisinya. Ia ingin berada di tempat yang lain selain berada di samping kekasihnya. Selama ini Xdinary Heroes merilis lagu-lagu yang bergenre rock-pop dengan nada yang upbeat.

BACA JUGA:Taeyong NCT Rilis Solo Album Juni Mendatang

Good Enough lagu yang ditulis oleh YoungK (Day6) dan Gunil. Banyak yang mengatakan lagu yang ditulis oleh YoungK biasanya bermakna lagu-lagu seperti orang yang disakiti berkali-kali. Memang, lagu Good Enough lagu yang nadanya mendayu-dayu yang bisa membuat siapa saja mendengarkan jadi ikutan galau. 


Mini album ketiga Xdinari Heroes. -Instagram @xdinaryheroes_official-

Xdinary Heroes merupakan grup band kedua bentukan JYP Entertainment. Anggota Xdinary Heroes yakni, Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, JunHan, dan Jooyeon. Xdinary Heroes memulai debut mereka dengan single Happy Death Day yang dirils pada 6 Desember 2021. 

Arti dari Xdinary Heroes adalah pahlawan luar biasa yang nantinya mereka dapat mengumpulkan jiwa kepahlawanan di dalam diri mereka. Xdinary Heroes mengusung konsep yang setiap anggotanya disebut mewakili kekuatan layaknya pahlawan super. 

Saat ini Xdinary Heroes sedang promosi mini album ketiga mereka yang bertajuk Deadlock. Terdapat 7 lagu yang diantara Come into my head, Freakin’ Bad, Bicycle, Checkmate, Good Enough, Man in The Box, Dear H. Lagu utama dari album ketiga mereka adalah Freakin’ Bad. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: