Hasil Playoff NBA: Boston Celtics dan Phoenix Suns Raih Kemenangan

Hasil Playoff NBA: Boston Celtics dan Phoenix Suns Raih Kemenangan

Boston Celtics habisi Philadelphia 76ers di Game 3 pada Sabtu, 6 Mei 2023, Celtics unggul atas Sixers 2-1-Twitter @celtics-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Boston Celtics berhasil membekuk Philadelphia 76ers di game 3 dan meraih keunggulan 2-1. Phoenix Suns juga merayakan kemenangan atas Denver Nuggets.

Rekap Hasil Playoff NBA 2022-2023, Sabtu, 6 Mei 2023 : 

  1. Denver Nuggets vs Phoenix Suns : 114 - 121

  2. Boston Celtics vs Philadelphia 76ers : 114 - 102

 

Boston Celtics merebut kemenangan di pertemuan ketiganya dengan Philadelphia 76ers. Celtics sempat tertinggal di awal pertandingan, namun ia menebus peningkatan skornya di kuarter ke-2 dan mempertahankan perolehan poinnya hingga akhir pertandingan.

 

Jayson Tatum memimpin dengan 27 poin 10 rebound, diikuti Jaylen Brown dengan 23 poin 7 rebound dan Al Horford dengan 17 poin 7 rebound. Celtics mampu mencetak kejayaan di game 3 dan membuat Sixers gagal meraih kemenangan.

 

“Kami hanya berusaha membuatnya bekerja semaksimal mungkin. Mencoba menjauhkannya dari garis lemparan bebas. Para pemain hanya bekerja untuk menghilangkan detail tersebut, “ ucap Joe Mazzulla sebagai pelatih Celtics dikutip dari laman NBA.com

 

Sixers menjadi tuan rumah di pertemuan ketiganya dengan Celtics pada babak Semifinal Wilayah. Sixers belum beruntung dalam menghadapi Celtics di kandangnya sendiri.

 

Kini Sixers tertinggal 1 kemenangan dari Celtics. Joel Embiid telah mendobrak skor Sixers dengan perolehan 30 poin 13 rebound. Namun, hasil pertandingan hari ini membuat Sixers mengalami 2 kekalahan beruntun.

 


Phoenix Suns berhasil membekuk Denver Nuggets di Game 3 dengan skor 121 - 114 pada pertandingan Sabtu, 6 Mei 2023-Twitter @Suns-


Dari wilayah barat, Phoenix Suns bernasib sama dengan Boston Celtics. Suns berhasil membekuk Nuggets di game 3.

Suns mendorong peningkatan skornya di kuarter ke-2 dan mampu meninggalkan selisih 7 poin di akhir pertandingan. Devin Booker menggila dengan capaiannya hari ini, dengan 47 poin 6 rebound. Disusul Kevin Durant dengan 39 poin 9 rebound.

“Hanya ini yang saya impikan sebagai seorang anak. Saya telah mendedikasikan sebagian besar hidup saya, pindah dari keluarga saya ketika saya masih muda, untuk mengejar momen-momen ini, “ ujar Booker.  (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: