Gilang Pramana, Adik Ussy Sulistyawati meninggal dunia

Gilang Pramana, Adik Ussy Sulistyawati meninggal dunia

Unggahan tentang Gilang Pramana (paling kanan) adik Ussy Sulistyawati yang meninggal dunia pada Jumat, 5 Mei 2023.-@ussypratama-@ussypratama

HARIAN DISWAY - Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati berduka. Pasalnya, adik kandungnya, Gilang Pramana meninggal dunia pada Jumat, 5 Mei 2023.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Ussy melalui unggahan instagram pribadinya, pada hari yang sama. "Telah meninggal dunia adik kami, Gilang Pramana bin Sulaeman Musli, hari Jumat pukul 04.22 WIB," tulisnya.

Dia pun membagikan foto adik bungsunya itu disertai kalimat: Goodbye, Ndut. Hati-hati disana bontot. Enggak ada yang aku omelin buat diet lagi.

Ungkapan kesedihan pun diunggah oleh Andhika melalui akun instagram pribadinya. Ia menulis: Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. selamat jalan Gilang.

Sebelum meninggal, adik bungsu Ussy itu sempat dievakuasi dari rumahnya, oleh 2 unit light rescue yang berjumlah 8 personel, 1 unit tim rescue dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamat sebanyak 9 personel, dan 4 personel tim damkar unit rescue dari pos Cipete.

Saat itu Gilang sempat mendapat pertolongan pertama menggunakan tabung oksigen, hingga dibawa dengan ambulans. Namun, nyawanya tak tertolong.

Lewat akun instagramnya pula, Ussy membagikan foto dirinya dengan para kerabat, termasuk mendiang Gilang. Dalam unggahan itu dia menulis: #whenwewereyoung2002.

Sebelumnya, dia pun sempat mengunggah foto adiknya yang tersenyum lebar. "Good bye nduutttt.. ati-ati di sana bontot," tulis Ussy.

Lebih lanjut, dia meminta agar semua pihak membuka pintu maaf bagi adiknya. "Jika Almarhum memiliki sangkutan utang piutang, bisa menghubungi pihak keluarga." tulisnya lagi.

Hingga saat ini belum diketahui sebab-sebab meninggalnya Gilang. Begitu pula dengan lokasi pemakamannya. Ia dimakamkan pada hari yang sama, dan dalam sebuah unggahan, tampak Ussy menutup bibirnya dengan kedua tangan. Dia tampak tak dapat menahan kesedihan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: