Easy Pay 2023: Kolaborasi Bank Mandiri dan Agung Podomoro Land

Easy Pay 2023: Kolaborasi Bank Mandiri dan Agung Podomoro Land

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Developer Agung Podomoro Land menggelar properti expo bertajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023 untuk memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.-Istimewa/Disway.id-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bank Mandiri aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) selama 2023. Hal ini sesuai dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Untuk menyambut hal tersebut, Bank Mandiri bekerja sama dengan pengembang Agung Podomoro Land untuk mengadakan pameran properti yang bertajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023.

Pameran digelar 9-21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Pengunjung bisa menyaksikan 17 proyek properti terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, menjelaskan bahwa ini adalah kelanjutan dari keberhasilan acara properti yang diadakan pada Februari lalu. Mereka berhasil memikat konsumen yang mencari rumah impian..

"Antusiasme ini mendorong kami untuk mengadakan Pameran Properti dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Agung Podomoro Land untuk memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat. Ini juga merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi menarik dan spesial guna memenuhi kebutuhan nasabah," ujar Aquarius di Jakarta, Rabu, 10 Mei 2023.

Find Your Property with Easy Pay adalah program yang memberikan fasilitas kemudahan dan keringanan pembiayaan untuk mewujudkan impian nasabah memiliki properti, seperti uang muka (DP) yang ringan, bebas biaya provisi, dan suku bunga yang ringan.

Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa pilihan, mulai dari suku bunga tetap selama 3 tahun, 5 tahun, hingga 10 tahun.

"Bank Mandiri menawarkan suku bunga mulai dari 3,65% selama 3 tahun tetap kepada pengunjung yang mengajukan permohonan selama acara berlangsung," tambahnya.

Aquarius menambahkan bahwa acara ini menjadi momentum bagi Bank Mandiri untuk mencapai target kredit, khususnya dalam lini bisnis KPR. Selain mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik, seperti talkshow, musik live, dan penampilan artis ternama Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, hingga bulan April 2023, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR sebesar Rp 50,9 triliun, mengalami pertumbuhan sebesar 9% dibandingkan periode yang sama tahun 2022 atau year on year (YoY). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: