Lawakan Warga Twitter Tentang Harga Tiket Konser Coldplay: Netizen Minta Dipangku Chris Martin

Lawakan Warga Twitter Tentang Harga Tiket Konser Coldplay: Netizen Minta Dipangku Chris Martin

COLDPLAY dalam salah satu konser Music of the Spheres. Mereka bakal tampil di Jakarta pada 15 November 2023.-NME-

JAKARTA, Harian Disway – Harga tiket dan seat plan dari konser Coldplay di Jakarta sudah resmi dikeluarkan oleh promotor. Tiket konsernya dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta.

Tentu saja, daftar harga tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Di Twitter, sudah lebih dari 100 ribu cuitan dan lawakan yang dilontarkan oleh netizen terkait kabar itu. Hingga kata ’’dipangku’’ trending di aplikasi berlogo burung biru tersebut.

Kata-kata itu menjadi tren lantaran ada tiket yang dihargai Rp 11 juta. Tiket dengan harga paling tinggi itu menjanjikan ultimate experience, alias pengalaman terbaik. Netizen pun bercanda, bahwa pemegang tiket tersebut berkesempatan menonton konser sambil dipangku oleh vokalis Coldplay Chris Martin.

BACA JUGA: Dihargai Rp 11 Juta, Pemegang Tiket Ultimate Experience Coldplay Dapat Apa Saja?

BACA JUGA: Harga Tiket Konser Coldplay Ada yang Rp 11 Juta, Netizen Bercanda Ingin Pakai BPJS Sampai Pelihara Tuyul

’’Sebelas juta ini nontonnya dipangku Chris Martin kah?’’ tanya seorang sender di base Twitter @westenthu. Di kolom komentar, ada yang mengirim meme seorang pria sedang menggendong kekasihnya. Tulisannya, ’’Gambaran tiket Rp 11 juta.’’


SALAH SATU meme yang menanggapi harga tiket konser Coldplay Rp 11 juta.-Twitter-

Cuitan itu ditanggapi followers yang lain dengan jenaka. ’’Gak lah. Keenakan. Rp 11 juta lu jadi drum-nya Will Champion.’’

Netizen lain menyebut ’’benefit’’ lain dari tiket Rp 11 juta. Ada yang bercanda dengan bilang bahwa kamar hotelnya bersebelahan dengan Chris Martin. Bonus ngopi bareng personel Coldplay. Hingga menonton begitu dekat dengan panggung sampai bisa melihat komedo Chris Martin.

Namun, tidak sedikit yang juga membercandai tiket yang dibanderol Rp 800 ribu. Dari seat plan yang dirilis, kategori tersebut memang sangat tidak strategis. Posisinya jauh di tribun atas GBK, dan nyaris melihat panggung dari pinggir saja. Bahkan promotor sudah menyebut bahwa kategori 7 dan 8 memiliki pandangan terbatas.

’’Wait, serius Rp 800 ribu? Lihat apa di kategori 8? Ya walaupun murah, gue tetep dapat hikmahnya aja sambil nonton fancam orang-orang,’’ cuit seorang fans. ’’Cat 8 nontonnya dari stasiun Manggarai, Nder,’’ sahut yang lain. ''Memang yang kategori 8 cuma bisa dapat hikmahnya,'' sambung fans lain lagi.

Dengan lawakan dan candaan warga Twitter, terlihat bahwa antusiasme warga Indonesia menyambut Coldplay berkonser di Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November 2023 mendatang begitu tinggi. Yang mau nonton, jangan lupa cek setlist lagu yang akan dibawakan Coldplay ya. Supaya bisa nyanyi bareng-bareng di konser nanti! (*)

BACA JUGA:Siap-Siap Karaoke Bareng Coldplay, Inilah Daftar Lagu Konser Tur Music of the Spheres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter