Harry Kane Bertahan di Spurs, Manchester United Alihkan Bidikan ke Victor Osimhen

Harry Kane Bertahan di Spurs, Manchester United Alihkan Bidikan ke Victor Osimhen

Victor Osimhen tolak pinangan Liverpool dan Chelsea-Napoli-@Napoli

HARIAN DISWAY - Manajer Manchester United Erik ten Hag mencari penyerang untuk musim 2023/2024. Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Victor Osimhen dari Napoli berada di radar setan merah.

Namun, upaya Manchester United untuk mendapatkan Kane bakal sulit. Kapten timnas Inggris yang berusia 29 tahun itu bakal dipertahankan Tottenham mati-matian. The Lilywhites ingi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub itu bertahan hingga masa kontrak habis. Satu musim lagi.

BACA JUGA:AS Roma Makin Dekat ke Final Piala Eropa, Jose Mourinho Digoda PSG

BACA JUGA:Lho!! Erling Haaland Tolak Tawaran Kontrak Baru Manchester City

Kane kemungkinan tidak akan menandatangani kontrak baru, yang berarti Tottenham berisiko kehilangannya tanpa mendapatkan kompensasi tahun depan. Kendati begitu, Spurs masih percaya bahwa mereka dapat memanfaatkan kesetiaan Kane untuk bertahan. 


Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane direkomendasikan Thierry Henry ke Manchester United-@SpursOfficial-Twitter

Kalau Spurs bisa gemilang tahun depan, Kane pasti mau memperpanjang kontraknya. Keinginan Spurs berbuah manis. Dalam wawancara, Kane menyatakan ingin bertahan. Ia ingin mencoba memenangkan Liga Konferensi Europa serta memecahkan lebih banyak rekor bersama Spurs. 

Hal inilah yang membuat MU harus menyiapkan rencana lain. Jika Kane gagal, pilihan mereka ada di sosok Victor Osimhen dari Napoli. Kabarnya, ia lebih memilih pindah ke Liga Premier Inggris dari pada ke Liga Prancis bersama Paris Saint Germain. 


Victor Osimhen-ilustrasi-@victorosimhen9

Persaingan Mendapatkan Osimhen

Napoli awalnya menetapkan harga Victor Osimhen sebesar 150 juta Euro. Namun, menurut laporan terbaru dari Il Mattino, harganya telah meningkat jadi 160 juta Euro, atau setara Rp 2,5 triliun.

Kenaikan harga itu terjadi usai Napoli meraih gelar juara Liga Italia. Hingga saat ini, peningkatan harga tersebut belum mendapatkan respons dari calon pembeli Osimhen. Bahkan pada harga sebelumnya, banyak tim yang merasa terbebani dengan jumlah tersebut.

Musim ini Osimhen telah mencetak 28 gol dan empat assist untuk Napoli dari 35 pertandingan. Tak heran ia diburu banyak klub besar. Selain MU dan PSG, Omisen juga dibidik Chelsea dan Bayern Munchen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: