Bruno Penasaran Atmosfer Bonek di Stadion GBT

 Bruno Penasaran Atmosfer Bonek di Stadion GBT

Bruno Moriera bersama bonek di acara Meet and Greet di Persebaya Store Kompleks, Jumat 12 Mei 2023. -FOTO: OFISIAL PERSEBAYA-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bruno Moreira masih cinta Persebaya. Bonek –pendukung Persebaya– juga mencintai pemain asal Brasil itu. Itulah mengapa pemain 24 tahun itu kembali ke Surabaya. Ia tahu, warga Kota Pahlawan akan menyambutnya dengan hangat. Bahkan pemain yang terakhir bergabung dengan klub Niki Volos, Yunani, itu dijuluki "si anak baik" oleh Bonek.   

“Saya merasa diterima di sini. Saya kenal orang-orangnya dan tahu Surabaya. Baik masyarakatnya dan gaya bermain Persebaya. Itu alasan utama kenapa saya memprioritaskan Persebaya dan kembali ke Surabaya,” ungkap Bruno di acara meet and greet dengan Bonek dan Bonita di Persebaya Store Kompleks, Jumat, 12 Mei 2023. 

Bruno baru mendarat kemarin. Dari Bandara Internasional Juanda, ia langsung menuju Persebaya Store Kompleks. Di depan Bonek, ia menandatangani kontrak untuk satu musim 2023/2024 di depan Manajer Persebaya Yahya Al Katiri.

Menurut Bruno, ia masih penasaran untuk bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dengan suporter yang memenuhi stadion. Waktu bermain di Persebaya dulu, masih pandemi Covid-19.  "Saat uji coba melawan Bali United 28 Mei nanti saya berharap stadion penuh. Saya ingin melihat Bonek dan Bonita di sana," ujar pencetak 7 goal dan 3 assist pada Liga 1 musim 2021/2022 itu.

Kehadiran Bruno di Persebaya Store kompleks disambut antusias pendukungnya. Mereka bergantian meminta tanda tangan dan berfoto bersama pemain kelahiran Cajamar, Brasil itu.  (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: