Profil Kapten Baru Persebaya, Bruno Moreira: Si Anak Baik Pimpin Bajol Ijo!

Profil Kapten Baru Persebaya, Bruno Moreira: Si Anak Baik Pimpin Bajol Ijo!

HARIAN DISWAY - Ada yang baru di skuad Persebaya di Liga 1 2024/2025. Ban kapten tim melingkar di lengan kiri Bruno Moreira. 

Penyerang asal Brasil itu kini memimpin skuad Bajol Ijo (sebutan Persebaya) sebagai kapten baru. Bruno Moreira menggantikan mantan pemain PSM Makassar, Reva Adi Utama.

Sebelumnya, Reva Adi Utama adalah mantan kapten PSM Makassar. Dia memimpin Persebaya Surabaya sepanjang Liga 1 musim lalu.

Kepemimpinan Reva Adi Utama di Persebaya memang penuh dedikasi. Tapi, kebersamaan Reva Adi dan Persebaya harus berakhir pada bursa transfer Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Paul Munster: Fokus Persebaya Adalah Liga, Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

Bruno Moreira Gantikan Reva Adi


Bruno Moreira merayakan gol kedua Persebaya saat melakoni Team Launching Match lawan Persik Kediri--

Reva Adi memutuskan untuk pindah ke Dewa United. Sehingga, posisi kapten Persebaya pun kosong. Kini, Si Anak Baik (sebutan Bruno Moreira) akan memimpin Bajol Ijo di musim 2024/2025. 

Pemain andalan Bajol Ijo itu  tidak hanya dikenal karena ketajamannya, tetapi juga karena kemampuannya dalam memotivasi rekan-rekannya di lapangan.

Kepemimpinannya diuji pertama kali saat Persebaya berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga uji coba pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor meyakinkan 2-0, menunjukkan bahwa Bruno Moreira layak mengenakan ban kapten.

Bruno Moreira lahir pada 8 April 1999 di Cajamar, Brasil. Sejak kedatangannya di Persebaya, ia telah menjadi pemain kunci di lini depan, terutama di pos penyerang sayap kiri.

BACA JUGA:Indisipliner Toni Firmansyah, Paul Munster Serahkan Urusan ke Manajemen Persebaya

Rekam Jejak Bruno Moreira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: