5 Pensil Alis untuk Pemula di Bawah Sepuluh Ribuan

5 Pensil Alis untuk Pemula di Bawah Sepuluh Ribuan

Rekomendasi pensil alis-Pinterest @sokoglam-

HARIAN DISWAY - Pensil alis merupakan salah satu produk riasan alis yang legendaris jika dibandingkan dengan produk alis yang lain. Seperti namanya, bentuknya seperti pensil. Perlu diraut dan lebih bagus jika tajam.

 

Oleh karena itu, perlu pertimbangan dalam memilih pensil alis. Agar mendapatkan hasil yang bagus. Pilihlah pensil alis yang tidak mudah patah dan empuk. Inilah lima rekomendasi produk pensil alis yang cocok buat pemula. Harganya juga terjangkau.

 

Implora Eyebrow Pencil


-Lazada : Nissa Boutique-

 

Dengan harga lima ribuan, Implora mampu membuat produk pensil alis dengan cukup. Warnanya juga lengkap, disesuaikan dengan warna rambut. Dilengkapi dengan rautan dan juga sisir alis. Seriusan cuma lima ribu? 

 

Pensil Alis Just Miss


-Lazada : Jelly_Cosmetic-

Dengan ujung pensil yang runcing, pensil alis ini sangat mudah digunakan. Cocok untuk para pemula. Harganya kisaran lima ribu. Murah, tapi tidak murahan. Performa produk pensil alis ini sering digunakan oleh para remaja. Tersedia juga sisir alis yang dapat digunakan untuk merapikan hasil riasan pada bagian alis.

 

Marshwillow Browlicious Eyebrow Pencil


-Female Daily-

Murah meriah. Teksturnya juga creamy dan empuk saat digunakan. Harganya kisaran sembilan ribu. Cocok digunakan untuk para pelajar, terutama pemula pengguna makeup. Warna yang dimiliki juga lengkap. Bisa dipilih sesuai kebutuhan. Warnanya kemasannya juga lucu. Sangat feminim.

 

Madame Gie Silhouette Blendes Brow


-Lazada : Murahsyantik-

Madame Gie, juga terkenal dengan produk-produk kecantikannya yang murah. Tak hanya murah, tetapi juga lengkap dan bagus. Salah satunya adalah pensil alis. Warnanya bagus, dan dirancang tahan selama dua belas jam loh.

 

Eyebrow Guru Pensil Alis 4in1 Salsa Cosmetics


-Female Daily-

Dengan kisaran harga tujuh ribuan saja, pensil alis ini sangat multifungsi. Selain harganya yang murah, penggunaannya juga mudah. Empuk dan tajam. Dilengkapi dengan rautan dan sisir alis untuk mempermudah penggunaan. Tak hanya itu, dalam satu pensil alis, terdiri dari dua warna. Yaitu hitam dan cokelat. Sangat praktis.

 

Itu dia lima rekomendasi pensil alis murah. Cocok digunakan untuk para pemula. Kamu pakai yang mana? (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: