Kane Bertemu Petinggi PSG, Kans Gabung MU Makin Tipis

Kane Bertemu Petinggi PSG, Kans Gabung MU Makin Tipis

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane direkomendasikan Thierry Henry ke Manchester United-@SpursOfficial-Twitter

HARIAN DISWAY - Rumor kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur mulai menemui titik terang. Penyerang Inggris berusia 29 tahun itu dikabarkan pindah ke Paris Saint Germain (PSG) musim panas mendatang.

Sang striker ingin meninggalkan tim asal London Utara tersebut karena performa yang tidak stabil. Kane yang dilirik banyak klub besar, ingin mengubah peruntungannya meski Spurs tak ingin ia pergi.

Rumor paling santer selama sepekan belakangan adalah pindah ke Manchester United. Setan merah mencari daya gedor yang lebih tajam. Bahkan mantan bintang Liga Inggris, Thierry Henry menyarankan Kane ke MU yang lebih menjanjikan.

Namun, menurut laporan dari Foot Mercato, MU bukanlah klub yang akan menjadi tujuan Kane pada musim depan. Striker tersebut dikabarkan lebih dekat untuk bergabung dengan PSG.

BACA JUGA:Menpora Prancis Wajibkan Pemain Ligue 1 Pakai Atribut Pelangi, Yang Menolak Tak Boleh Main

BACA JUGA:Christian Adinata Raih Medali Emas SEA Games 2023 Usai Kalahkan Chico Aura

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Kane saat ini sulit atau bahkan tidak dapat pindah ke klub lain di Inggris. CEO Tottenham, Daniel Levy, dilaporkan tidak berminat menjual sang striker ke klub Liga Premier lainnya. Ia tak ingin Kane memperkuat rival Tottenham.


Harry Kane hanya tersenyum saat diolok-olok suporter MU-Foto/Instagram/@harrykane-

Oleh karena itu, Levy hanya mengizinkan Kane untuk pindah ke luar Inggris jika ia ingin hengkang musim panas mendatang.

Menurut Foot Mercato, agen Harry Kane sudah bertemu dengan petinggi PSG. Tim ibu kota Prancis itu mencari striker baru karena ingin menjual Lionel Messi.

Pertemuan tersebut dikabarkan masih berada dalam tahap awal, namun ada indikasi positif bahwa Kane dapat pindah ke PSG pada musim panas mendatang.

Tottenham tentu memanfaatkan momentum penjualan Kane. Striker Timnas Inggris dibanderol 100 juta pounds bagi siapa saja yang mau membelinya musim panas mendatang. Nilainya setara Rp 1,8 triliun.

Perjalanan Karir Kane

Harry Edward Kane lahir 28 Juli 1993. Ia memulai debutnya di tim utama Tottenham pada 25 Agustus 2011 dalam pertandingan Liga Eropa UEFA melawan Hearts. Sebelum menjadi pemain tetap di Tottenham, ia sempat dipinjamkan ke Leyton Orient di League One, Millwall dan Leicester City di Championship, serta Norwich City di Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: