Kane Bertemu Petinggi PSG, Kans Gabung MU Makin Tipis

Kane Bertemu Petinggi PSG, Kans Gabung MU Makin Tipis

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane direkomendasikan Thierry Henry ke Manchester United-@SpursOfficial-Twitter

Harry Kane kemudian menjadi starter reguler untuk Tottenham pada musim 2014-2015, di mana ia mencetak 31 gol, termasuk 21 gol di liga, dan meraih penghargaan PFA Young Player of the Year.

Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League pada musim 2015-2016 dan 2016-2017, serta membantu Tottenham masuk ke Liga Champions UEFA dalam dua kesempatan. Selama karirnya di Tottenham, Kane juga dinobatkan sebagai Premier League Player of the Month sebanyak 4 kali dan telah mencetak lebih dari 100 gol.

Di level internasional, Kane telah mewakili tim nasional Inggris di berbagai kategori, seperti U-17, U-19, U-20, dan U-21. Ia mencetak gol pada debut internasionalnya pada 27 Maret 2015 dan terpilih untuk bermain di UEFA Euro 2016.

Sayang, kesetiannya bersama Spurs tidak berujung prestasi. Kane belum pernah mengangkat trofi untuk klub yang membesarkan namanya. Karena itulah, ia memerlukan petualangan ke luar London Utara. PSG bisa jadi klub pertama yang akan memberikan trofi untuk karirnya. Paling tidak di Ligue 1 Prancis yang jadi langganan PSG. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: