Netflix Luncurkan Teaser Black Mirror Season 6, Catat Tanggal Tayangnya!

Netflix Luncurkan Teaser Black Mirror Season 6, Catat Tanggal Tayangnya!

Teaser Black Mirror Season 6-Screenshot youtube Netflix-

HARIAN DISWAY– Serial Hits Charlie Brooker, bakal kembali mengguncangkan penonton Netflix. Black Mirror akan tayang pada 6 Juni 2023.

 

Netflix mengumumkannya melalui teaser. Tampaknya, pada season ke-6 ini, serial Black Mirror akan lebih kejam dan cakupannya lebih luas. Selain menjadi produser eksekutif bersama Annabel Jones, Brooker juga berperan sebagai kreator dan penulis.

 

Seperti beberapa season sebelumnya, Black Mirror menyuguhkan berbagai misteri, dan distopia. Perbedaan yang akan sangat tampak antara season enam dengan sebelum-sebelumnya ialah pada pola penceritaan. Jika pada season satu hingga lima ceritanya berdiri sendiri. Season enam akan hadir dengan pola yang berbeda.

 

Serial Black Mirror di Netflix adalah sebuah antologi fiksi ilmiah yang terkenal karena pendekatannya yang gelap dan kritis terhadap teknologi dan dampaknya pada masyarakat modern. Setiap episode dari serial itu memiliki cerita yang mandiri dan mengeksplorasi tema-tema seperti kecanduan media sosial, kehilangan privasi, kecerdasan buatan, dan konsekuensi moral dari teknologi canggih. Black Mirror menciptakan dunia yang futuristik dan sering kali mengerikan, yang memperlihatkan sisi gelap dari perkembangan teknologi. Cerita-ceritanya sering kali berpusat pada bagaimana teknologi dapat mempengaruhi interaksi sosial, mengubah cara kita berkomunikasi, dan memperlihatkan dampak negatif yang mungkin terjadi.

 


Scene Black Mirror season 1.-NetFlix-

 

Serial ini juga terkenal dengan narasinya yang menggugah pemikiran dan twist yang tak terduga. Setiap episode mengajukan pertanyaan yang menantang pemirsa untuk merenungkan konsekuensi dari penggunaan teknologi yang ekstrem atau salah digunakan. Black Mirror telah mendapatkan popularitas yang besar dan banyak pujian dari kritikus serta penggemar. Serial ini berhasil menciptakan cerita yang provokatif dan memunculkan diskusi tentang peran teknologi dalam kehidupan kita.

 

Dilansir dari Variety, Brooker mengatakan bahwa ia memberanikan diri mengambil risiko besar dengan melanggar beberapa pakem yang ada. "Saya selalu merasa bahwa Black Mirror harus menampilkan cerita yang benar-benar berbeda satu sama lain. Dan membuat orang-orang, termasuk saya sendiri, terkejut saat menontonnya," ungkap Brooker.

 

Tentu tak mudah menampilkan sesuatu yang berbeda dari serial sebelumnya. Brooker harus menghadirkan banyak elemen dan juga scene baru yang harus dijahit lebih matang lagi.

 

Tak masalah jika nantinya masing-masing penonton memberikan asumsi yang berbeda. Berarti, penonton tak hanya dibuat hanyut dalam penceritaan. Melainkan diharuskan untuk berpikir ekstra.

 

"Saya tidak sabar, menunggu respon orang-orang. Dan saya berharap para penonton akan menikmati film itu," ungkap Brooker yang dilansir dari Netflix.

Jika pencipta filmnya saja sudah tidak sabar, bagaimana dengan penggemarnya? Charlie Brooker akan membawa Black Mirror season enam ke level yang lebih tinggi.

Buat yang baru ingin menonton, jangan khawatir. Masih ada waktu untuk maraton nonton season 1-5. Manfaatkan waktumu dengan baik, sembari menunggu season enam tayang. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: