Trailer Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1 Dirilis, Tom Cruise Terjun Bebas dari Tebing Hingga Berantem di Atas Kereta

Trailer Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1 Dirilis, Tom Cruise Terjun Bebas dari Tebing Hingga Berantem di Atas Kereta

KRU BERANI MATI, dari kiri, Benji (Simon Pegg), Grace (Hayley Atwell), Ethan Hunt (Tom Cruise), dan Luther (Ving Rhames) dalam salah satu adegan Mission: Impossible - Death Reckoning Part 1.-Paramount Pictures-CinemaBlend

HARIAN DISWAYParamount Pictures telah merilis trailer terbaru Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1. Film yang dibintangi Tom Cruise itu dijadwalkan tayang pada 12 Juli 2023 mendatang.

Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 merupakan sekuel ketujuh dari waralaba film Mission: Impossible. Film yang memadukan petualangan, aksi, dan thriller tersebut memiliki penggemar fanatik sendiri. Karena selalu berhasil menghadirkan aksi laga keren dibalut cerita spionase yang menawan. 

Belum ada informasi lengkap mengenai sinopsis film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1. Namun, dalam trailer, terlihat bahwa aksi Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya akan terjadi di berbagai negara. Ia masih melanjutkan misi sebagai agen Impossible Missions Force (IMF) bersama Luther (Ving Rhames) dan Benji (Simon Pegg). Namun, kali ini, sepertinya misi yang mereka hadapi sangat berbahaya.

’’Hidup kita adalah konsekuensi dari pilihan-pilihan kita. Dan kita tak bisa lari dari masa lalu,’’ terdengar suara seorang pria menasihati Ethan. ’’Ethan, misimu kali ini harus dibayar dengan sangat mahal,’’ lanjut pria itu. Kemudian terlihat bahwa yang berbicara adalah Eugene Kittridge (Henry Czerny), mantan direktur IMF yang nongol dalam seri orisinal Mission: Impossible pada 1996.

Selama dua menit berikutnya, trailer dipenuhi dengan rangkaian adegan laga intens yang bikin berdebar. Ada aksi berkuda dan tembak menembak di padang gurun, kapal selam yang dihantam misil, perkelahian di kelab malam, kejar-kejaran mobil, serta pertempuran dengan tangan kosong di atas kereta yang sedang melaju kencang.

Paramount Pictures menyebut Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 sebagai aksi terbesar dalam sejarah perfilman. Dalam salah satu scene, diperlihatkan Tom Cruise sedang terjun bebas dari tebing menggunakan motor. Adegannya sangat realistis. Karena Tom Cruise terbiasa melakukan berbagai adegan berbahaya tanpa stunt man.

Selain jajaran cast lama, film ini dimeriahkan oleh beberapa nama baru. Misalnya saja Hayley Atwell, sebagai Grace, anggota tim Ethan Hunt. Juga Vanessa Kirby sebagai Alanna Mitsopolis, pedagang senjata gelap. Sedangkan villain utamanya, Gabriel, diperankan oleh bintang serial NYPD Blue, Esai Morales.

Sebagai tambahan, ada Pom Klementieff sebagai pembunuh yang memburu Ethan Hunt. Aktris berwajah unik itu sebelumnya kita kenal sebagai Mantis dalam saga Guardians of the Galaxy. Rebecca Ferguson bakal comeback sebagai Ilsa Faust. Mantan agen MI6 yang bergabung dengan tim Ethan Hunt dalam Mission: Impossible – Rogue Nation (2015) dan Mission: Impossible – Fallout (2018).

Bagaimana perjuangan Ethan Hunt untuk menyelesaikan misi kali ini? Tunggu 14 Juli, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety