Sudah Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Xo, Kitty

Sudah Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Xo, Kitty

Poster Xo, Kitty-akun twitter @netflixID-

HARIAN DISWAY - Xo, Kitty merupakan spin-off dari trilogi film To All the Boys I’ve Loved Before, film rom-com Netflix yang sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang menanti - nanti serial itu, karena ceritanya menyajikan romansa anak remaja yang fresh dan menyenangkan. 

 

Trilogi To All The Boys I've Loved merupakan film adaptasi dari novel karya Jenny Han. Serial All The Boys berfokus pada kisah perjalanan cinta Lara Jean Song-Covey, sementara Xo, Kitty berfokus pada kisah cinta adik Lara Jean, yakni Katherine Song-Covy alias Kitty.

 

Pemeran Xo, Kitty diantaranya Anna Cathcart, Choi Minyoung, John Corbett, Sarayu Blue, Lee Sang Heon, Anthony Keyvan.

 

BACA JUGA:Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

BACA JUGA:5 Drama Korea yang Dibintangi Member EXO Ini Wajib Ditonton

 

Xo, Kitty berkisah tentang Kitty, adik perempuan dari Lara Jean Song-Covey saat ia duduk di bangku sekolah menengah dan sedang menghadapi kisah percintaannya yang rumit. 

 

Kitty baru saja pindah dari Portland, Amerika menuju ke Seoul, Korea Selatan. Ia melanjutkan pendidikannya di tempat sekolahnya ibunya dahulu. Berkat kepindahannya tersebut, Kitty pun bisa bertemu dengan kekasihnya di Korea yang selama ini hanya berhubungan jarak jauh dengannya.

 

Kitty sudah merasa paham dengan segala hal - hal yang berbau cinta. Namun, hal tersebut harus dipatahkan ketika ia bertemu dengan Dae. Dae adalah  kekasih Kitty Song yang berusia 17 tahun dengan karakter yang baik dan pintar. Lambat laun, Kitty merasa kehidupan romansanya tidak sesimple yang ia pikirkan. 

 

Ia juga menyadari bahwa menjalin hubungan jarak jauh justru lebih rumit dan tidak seperti yang ia bayangkan.

 

Banyak konflik tak terduga yang harus ia alami dan hadapi saat ia sedang berada di Seoul. Khususnya, perihal cinta dan juga persahabatan dengan kawan - kawan barunya. 

 

Apakah Kitty bisa tetap menjalankan hubungannya dengan Dae seperti yang diimpikannya? Atau kisah percintannya berakhir begitu saja? Untuk lebih lengkapnya lagi, saksikan Xo, Kitty melalui platform streaming Netflix. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: