Rotasi Mobile Legends yang Bikin Automaksimal Saat Push Rank

Rotasi Mobile Legends yang Bikin Automaksimal Saat Push Rank

Mochamad Ryan "KB" Batistuta Menjelaskan Rotasi Mobile Legends-YouTube KB-Kanal YouTube KB

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) memasuki musim ke-28. Setiap musim, strategi, dan cara bermain semakin berkembang. Selain strategi, rotasi yang efektif juga menjadi salah satu jalan untuk mendapat kemenangan. 

 

Pada umumnya, game MOBA memiliki tiga jalur yang diisi oleh berbagai role. Yakni Gold Lane, Exp Lane, dan Mid Lane.

 

Dalam Mobile Legends sendiri terdapat 6 role yang bisa dimainkan. Yakni jungler, roamer, exp laner, mid laner dan gold laner.

 


Role di Mobile Legends-Berita7-

 

Setiap season, taktik yang digunakan berubah-ubah. Rotasi yang harus dijalankan juga berbeda-beda. Untuk saat ini, strategi yang masih mendominasi adalah tank jungler. Taktik ini menempatkan hero: sebutan karakter di MLBB, sebagai jungler 

 

Mobile Legends merupakan game yang singkat. Sehingga rotasi pada early game sangat berpengaruh untuk menguasai jalannya permainan.

 

Melalui kanal YouTube-nya, Mochamad Ryan “KB” Batistuta membagikan rotasi-rotasi dari berbagai role yang efektif. 

 

Dalam salah satu videonya, mantan analyst timnas Mobile Legends tersebut menerangkan bagaimana cara memaksimalkan pergerakan dalam permainan.

 


Mochamad Ryan -YouTube KB-Kanal YouTube KB

 

Pada menit awal, roamer harus memastikan jungler aman untuk melakukan farming. Usahakan amankan Litho Wanderer. Monster hijau ini akan meningkatkan mobilitas hero ketika berada di daerah sungai. 

 

Pastikan sebelum menit kedua, mid laner berotasi ke exp lane. Dan roamer berotasi ke mid lane dan ambil exp dari minion di jalur tersebut.

 

Rotasi ini akan membuat mid laner dan roamer mendapatkan exp yang rata. Sehingga keduanya sudah mencapai level 4 pada saat perang di daerah turtle.

 

Untuk mid laner, lakukan poking damage untuk membuat hero lawan tidak dapat mengganggu tim kamu mengeliminasi turtle.

 

Jika turtle berhasil dieliminasi. Maka setelahnya, jungler, roamer, dan mid laner bisa berotasi bersamaan. Pilihan terbaik saat ini adalah menekan ke arah gold lane.

 

Namun, apabila turtle tidak memungkinkan untuk diambil, jungler, roamer, dan mid laner langsung bergerak ke arah gold lane. Dengan tujuan mendapatkan pundi-pundi gold dari shield turret.

 

Kedua rotasi tersebut disesuaikan dengan kondisi dalam permainan. Dengan rotasi ini, tim kamu akan lebih efektif dalam mengamankan objektif dan dapat memaksimalkan pembagian exp dari minion.(M. Ilham Ibrahim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: