Siap-Siap Nabung! 5 Game Baru Ini Dirilis Juni 2023

Siap-Siap Nabung! 5 Game Baru Ini Dirilis Juni 2023

Story of Season: A Wonderful Life--justforgames.com

HARIAN DISWAY - Bulan Juni segera datang. Sejumlah pengembang game sudah mengeluarkan jadwal rilis permainan andalannya. Tak tanggung-tanggung ada 14 judul game yang akan rilis di Juni 2023.

Game yang dirilis sepanjang Juni 2023 nanti beragam genre. Jadi jika Anda termasuk yang gamers yang seringkali mencoba game baru, siap-siap nabung. Berikut 5 game baru yang siap rilis di Juni 2023.

1. Street Fighter 6 (2 Juni 2023)

Penggemar game fighting wajib masukin game ini ke wishlist-nya. Pasalnya franchise game legendaris ini akan rilis sebentar lagi. Pelopor game bertema fighting ini memasukan banyak hal baru dalam game terbarunya ini.

Mulai dari pengembangan grafik yang signifikan, penggunaan Super Gauge dan combo terbaru membuat game ini makin imersif. Selain ketiga hal tadi penambahan mode juga semakin meningkatkan intensitas permainan. Street Fighter 6 akan rilis di PC, PS5, XSX, dan PS4.

2. Diablo 4 (6 Juni 2023)

Seri Diablo merupakan franchise Blizzard yang akan dikembangkan kembali. Game tema RPG itu sebelumnya banyak mendapat cercaan dari para gamer karena gameplay-nya yang monoton dan terlalu sulit. 

Namun, setelah itu pengembang game melakukan perombakan. Banyak perubahan besar pada game tersebut. Mulai dari sistem leveling, upgrade item hingga quest di dalamnya jgua mendapat penyesuaian.

Dan Diablo 4 pun menjadi jauh lebih enak untuk dimainkan. Diablo 4 akan rilis di PC, PS5, XSX, PS4, dan XBO.

3. Crash Team Rumble (20 Juni 2023)

Crash Bandicoot akan hadir dalam waktu dekat. Bertema 3D Platformer, game ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga.

Gameplay-nya ringan dengan pembawaan kocak tiap karakternya akan bisa menemani kita kala bersantai.

Mengumpulkan mangga bersama teman lalu berkompetisi dengan lawan adalah inti dari game ini.

Alih-alih permainannya terasa membosankan kita akan diajak berlomba di dunia Bandicoot satu ini. Crash Team Rumble akan rilis di PS5, XSX, PS4, dan XBO.

4. Final Fantasy 16 (22 Juni 2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: