Siap-Siap Nabung! 5 Game Baru Ini Dirilis Juni 2023

Siap-Siap Nabung! 5 Game Baru Ini Dirilis Juni 2023

Story of Season: A Wonderful Life--justforgames.com

Penggemar Final Fantasy pasti sudah lama menanti bulan Juni. Karena Square Enix sudah memastikan Final Fantasy 16 akan rilis 22 Juni 2023.

Seri ini memiliki gameplay yang mirip dengan seri sebelumnya. Hanya saja konten dan fitur di dalamnya akan banyak mendapat pembaruan.

Final Fantasy 16 akan mengisahkan sebuah dunia bernama Valisthea dengan 6 realm berbeda. Realm di sini merupakan kerajaan atau negara yang memiliki ideologi berbeda-beda.

Perubahan yang paling mencolok dalam seri ini adalah cara summon monster dan gameplay fighting-nya. Final Fantasy 16 akan rilis di PS 5.

 

5. Story of Season: A Wonderful Life (27 Juni 2023)

Gamer yang besar bersama PS2 pasti tahu dengan game Harvestmoon: A Wonderful Life. Marvelous setelah memisahkan diri dengan Natsume membuat “Harvest Moon” nya sendiri yaitu Story of Season.

Game anyar ini merupakan remake dari game PS2 itu.

Membawa tema peternakan dan kebun Story of Season: A Wonderful Life akan jauh lebih imersif. Mulai sistem traveling yang bisa menggunakan kuda, event musiman desa dan tambahan quest baru akan meningkatkan pengalaman bermain gamers.

Story of Season: A Wonderful Life akan rilis di PC, PS5, XSX, dan Switch.

 

Itulah 5 Game Baru Ini Siap Rilis Juni 2023. Kira-kira sudah ada yang pesen pre-ordernya atau main versi betanya?(Dave Yehosua TB)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: