Dua Lipa Pamerkan Pacar Baru di Cannes, Siapa itu Romain Gavras?

Dua Lipa Pamerkan Pacar Baru di Cannes, Siapa itu Romain Gavras?

DUA LIPA bergandengan dengan Romain Gavras saat menghadiri premiere film Omar la Fraise di Festival Film Cannes 20 Mei 2023. -Patricia de Melo Moreira-AFP-

HARIAN DISWAYDua Lipa berjalan red carpet Festival Film Cannes 2023 menggandeng kekasih baru. Yakni sineas Romain Gavras. Itu adalah debut keduanya tampil di publik. Mereka menghadiri pemutaran perdana film Omar La Fraise karya Elias Belkeddar pada Jumat malam, 19 Mei 2023. 

BACA JUGA: Kelar jadi Co-host Met Gala 2023, Penampilan Dua Lipa Bagai Cinderella setelah Pesta

BACA JUGA: Memukau di Met Gala 2023, Dua Lipa Pakai Kalung Berlian 100 Karat

Untuk acara itu, Dua Lipa mengenakan one shouldered column gown buatan Celine warna hitam. Gaun itu tampak edgy berkat detail cutout diagonal, strap asimetris yang membingkai punggung, serta belahan samping setinggi paha. Rambut dia digelung rapi, cocok dengan riasan mata smoky eyes dan lisptik berwarna nude. Sedangkan Romain Gavras mengenakan black suit berpotongan klasik. Dengan kemeja putih dan dasi hitam panjang.

Ngomong-ngomong, siapa Romain Gavras?

Sutradara Prancis


ROMAIN GAVRAS menghadiri festival KVIFF di Karlovy Vary, Republik Ceko, Juni lalu. -Thomas Novak-KVIFF-

Romain Gavras lahir di 4 Juli 1981 di Paris, Prancis. Ia memulai karier dengan menyutradarai klip video artis-artis hiphop. Misalnya Bad Girls milik M.I.A., No Church in the Wild-nya Kanye West, serta Gosh milik Jamie xx. Selama 2001 hingga 2008, ia lebih banyak mengerjakan film pendek dan dokumenter. Baru pada 2010 ia membuat feature film berjudul Our Day Will Come. Film-filmnya selalu premiere di Festival Film Cannes.

Keluarga Sineas

Romain Gavras lahir dan tumbuh besar di keluarga sinema. Ayahnya adalah sutradara keturunan Prancis-Yunani, Costa-Gavras. Sedangkan ibunya, Michele Ray, merupakan produser film. Saking akrabnya dengan dunia film, Romain dan dua saudaranya tidak ada yang berkarier di luar dunia film. Kakaknya, Alexadre Gavras juga menjadi produser. Sedangkan adiknya, Julie Gavras, adalah sutradara.

Akrab dengan Penghargaan

Romain Gavras mungkin masih asing di telinga moviegoer internasional. Namun, ia sangat dikenal di Prancis. Film keduanya, The World is Yours (2018), masuk nominasi Cesar Award. Sedangkan film terbarunya, Athena (2022), menuai banyak pujian setelah diputar di Festival Film Venezia.

Mantan Rita Ora


ROMAIN GAVRAS dan Rita Ora.-Getty Images via AFP-

Romain Gavras sangat tertutup. Namun, ia pernah berpacaran dengan penyanyi Rita Ora. Sedangkan Dua Lipa sebelumnya berkencan dengan adik Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid.

Circle yang Sama

Bagaimana Dua Lipa dan Romain Gavras berkenalan? Mereka ternyata berbagi circle dan koneksi yang sama. Seorang sumber mengungkap, mereka mulai dekat pada musim dingin 2022. Dan menyadari bahwa keduanya memiliki banyak minat yang sama. Kata sumber yang dekat dengan Dua Lipa, Romain Gavras adalah hubungan serius dia yang pertama. Mereka pun resmi berpacaran sejak Februari 2023. Semoga langgeng, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue