Bocoran Item KFC dalam Game Diablo 4

Bocoran Item KFC dalam Game Diablo 4

Ilustrasi Karakter Diablo 4 memegang Sandwich KFC.--GameRant

HARIAN DISWAY - Pernah membayangkan sebuah konten ayam goreng dalam game bertema kelam? Inilah yang dilakukan oleh Diablo 4. Game Developer Blizzard menjalin kerjasama dengan KFC untuk mewujudkan hal itu.

Sayangnya, Blizzard belum memberikan bocoran tentang kerjasama tersebut. Jadi fans Diablo tak bisa mengira-ngira item apa yang akan muncul nantinya. Namun, dari rumor yang beredar, pemain akan mendapat lima hadiah spesial dalam game.

Hadiah bakal didapatkan dalam periode, 29 Mei-2 Juli 2023. Informasi itu didapatkan dari sebuah sebuah akun reddit, FlamePuppet. Akun tersebut membagikan bocoran tentang lima item yang bisa didapatkan para pemain.

Item-item tersebut merupakan kosmetik untuk senjata karakter. Nama-namanya pun unik karena merupakan perpaduan produk dari KFC. Sayangnya bocoran ini tidak diungkap secara penuh. Berikut adalah nama item kolaborasi Diablo 4 bersama KFC.

BACA JUGA:Blizzard Ungkap 50 Fitur Aksesibilitas untuk Diablo 4

The Vessel of Eleven, item ini merupakan senjata khusus kelas druid. Berbentuk semacam totem dengan nama yang terinspirasi 11 rempah spesial KFC.

The Thurmming Axle, tongkat sihir ini memiliki bentuk yang mirip dengan ayam KFC.

The Dread Pheasant Slayer, merupakan panah dengan bentuk yang menyerupai ayam.

The Hand of Gallus, tombak yang namanya diambil dari ilmuwan yang menemukan genus dari ayam.

The Foul Reaper, merupakan dua sabit yang jika dipakai akan membentuk kata “fowl” yang juga menyerupai ayam empuk diatas garpu.

Kabar itu memang belum dikonfirmasi oleh Blizzard. Namun, jika melihat bukti-bukti dari FlamePuppet keberadaan item ini bisa dipastikan benar. Mungkin, akan ada beberapa perubahan ketika perilisannya.

Jika sesuai informasi ini akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Beredar kabar jika item-item tersebut bisa didapatkan dengan beberapa syarat. 

Yang pertama pemain akan mendapat kode QR dari pembelian KFC. Nantinya kode tersebut bisa di scan lalu pemain akan mendapatkan salah satu item. Sisanya bisa didapatkan dengan cara membeli sandwich melalui aplikasi atau website. (Dave Yehosua TB)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: