Nabilah Taqiyyah, Runner Up Indonesian Idol Bajir Pujian

Nabilah Taqiyyah, Runner Up Indonesian Idol Bajir Pujian

Penampilan Nabilah Taqqiyah, Runner Up Indonesian Idol 2023.-RCTI-

“Kamu memang layak ada di sini, dan aku doakan yang terbaik untuk karir kamu di industri musik,” lanjut BCL.

Nabilah rupanya harus mengakui keunggulan Salma. Meski begitu, para juri menyatakan bahwa mereka sangat bangga dengan perkembangan Nabilah. Ia menunjukkan banyak perubahan dari audition room hingga masuk grand final.


Penampilan Salma Salsabil di Grand Final Indonesian Idol 22 Mei 2023.-RCTI-

“Dari pertama kali aku ngeliat kamu di sini dan jadi matang di Indonesian Idol, dan aku yakin kamu akan mengeluarkan karya-karya yang terbaik buat kita dengarkan dan kagumi. Tetap jadi Nabilah yang sekarang, yang dicintai dan disayangi oleh kita semua, membanggakan Aceh,” ucap dari Rossa.

“Kita semua sayang sama kamu, dan kami mendoakan yang terbaik untuk Nabilah. Semoga habis ini kamu bisa menghasilkan karya yang bisa kita dengerin bareng-bareng di sini ya,” lanjut Rossa.

Nabilah juga dikenal sebagai sosok yang selalu tersenyum apapun keadaanya. Serta memulai semuanya dengan senyum. “Mungkin orang suka karena itu, ya. Selain karena suaramu yang indah terus perjuanganmu yang luar biasa, mental kamu tuh, luar biasa,” puji Judika.

“Itu yang dibutuhkan di industri musik Indonesia. Jadi contoh buat Indonesia, calon-calon musisi harus punya mental dan attitude yang bagus, dan kamu salah satu yang punya itu.” tambahnya.

“Enggak tahu ya, aku liat kamu tuheasy going, enggak pernah sakit hati gitu. Aura dan suaranya menyejukkan,” timpal BCL. (Kumala Herni Kartika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: