Nabilah Taqiyyah, Runner Up Indonesian Idol Bajir Pujian

Nabilah Taqiyyah, Runner Up Indonesian Idol Bajir Pujian

Penampilan Nabilah Taqqiyah, Runner Up Indonesian Idol 2023.-RCTI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Salma Salsabil akhirnya menjadi juara Indonesian Idol Musim ke-12, Senin, 22 Mei 2023. Dalam babak Result and Reunion Indonesian Idol 2023, Nabilah Taqiyyah harus puas  di posisi runner up.

Malam puncak yang sudah ditunggu-tunggu itu berlangsung heboh dan penuh kejutan. Banyak penampilan dari musisi besar Indonesia yang sangat memukau. Termasuk kembalinya mantan juri, Ari Lasso sebagai bintang tamu.

Acara diawali dengan penampilan Salma dan  Nabilah yang menyanyikan lagu daerah masing-masing dan disambung dengan bernyanyi bersama Top 14 serta dewan juri.

Pada malam Result and Reunion Indonesian Idol 2023, Salma dan Nabilah hanya diberi kesempatan bernyanyi solo satu kali. Kali ini Nabilah membawakan lagu dari Jamie Miler Here’s Your Perfect, yang disebut-sebut sebagai “galau anthem”.

BACA JUGA:Tantangan Komposer Andi Rianto Untuk 14 Finalis Indonesian Idol, Yang Terbaik Bakal Di-DM

BACA JUGA:Lagu Baru Ari Lasso di Result & Reunion Indonesian Idol: Menangis Diam-Diam

Gadis 18 tahun itu memakai gaun dan riasan soft pink, disertai dengan bando pernak-pernik yang bertengger di kepala. Penampilannya begitu lembut dan kalem. Sangat cocok dengan kepribadian Nabilah.


Sosok Kalem Nabilah Taqqiyah (kanan) yang dikenal kalem. Ia menjadi Runner-Up Indonesia Idol 2023. -Instagram @Nabilahtaqqiyah-

Di penampilan solonya tersebut, Nabilah mendapatkan 3 standing Ovation dari Anang, BCL dan Bayu David. Anang berkomentar bahwa lagu yang dibawakan oleh Nabilah malam ini adalah lagu yang cukup sulit. “Pada saat kamu tidak mampu, tidak siap dan tidak memiliki musikalitas yang semakin maju maka tidak akan bisa, tapi kamu buktikan di sini dan kamu keren banget.” ucapnya.

Disambung dengan BCL yang menanyakan kepada Nabilah. bagaimana perasaannya berada di panggung final? Nabilah pun menjawab: “Lega. Dan ini merupakan penampilan terakhir aku di stage Indonesian Idol dan aku harap temen-temen di sini bisa terhibur dengan performance aku,” ucap gadis asal Aceh itu.

Kemudian BCL menambahkan, “Kalau aku mungkin hari ini bukan lagi waktunya untuk menilai dan mengomentari kamu,  Nabilah,” tutur wanita 40 tahun itu. “Tapi bagaimana caranya merayakan sampai kamu ada di grand final ini. Dan sebentar lagi kita akan tahu siapa the next Indonesian Idol,” ucap pelantun tembang Cinta Sejati itu.

BACA JUGA:Arek Probolinggo Salma Salsabil Juara Indonesian Idol 2023

BACA JUGA:THE BOYZ Gelar Konser Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

“Tapi yang pasti, you should be proud of yourself, kamu sudah berkembang dengan amat sangat pesat,” tutur BCL, menyemangati gadis yang digadang-gadang bakal jadi bintang musik Indonesia itu. “Kamu punya banyak fans yang mendukung kamu,” puji BCL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: