Lagu Baru Ari Lasso di Result & Reunion Indonesian Idol: Menangis Diam-Diam

Lagu Baru Ari Lasso di Result & Reunion Indonesian Idol: Menangis Diam-Diam

Ari Lasso saat tampil di babak puncak Indonesian Idol 2023, 22 Mei 2023.-RCTI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ari Lasso kembali ke panggung Indonesian Idol, Senin, 22 Mei 2023. Mantan Juri Indonesial Idol yang kocak itu tampil sebagai bintang tamu utama di babak Result & Reunion Show Indonesian Idol 2023. Acara pemuncak itu terasa lebih spesial karena Ari memainkan lagu barunya: Menangis Diam-Diam.

 Dalam penampilan reuni kali ini, peserta laki-laki meliputi Rony, Paul, Neyl, Dimansyah, Alfredo, Rahman dan Danil membawakan medley beberapa lagu yang dipopulerkan oleh Ari Lasso.  Mereka juga bernyanyi bersama dengan Ari Lasso di akhir lagu.

Momen reuni itu terasa begitu hangat. Ari Lasso merupakan juri Indonesian Idol 2021 atau Musim 11. Pada September 2021, Ari mengumumkan bahwa dirinya harus fokus pemulihan dari kanker  DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Perlahan kondisi fisik Ari makin membaik. Tubuhnya yang sempat kurus, kini sudah segar kembali.

BACA JUGA:Arek Probolinggo Salma Salsabil Juara Indonesian Idol 2023

BACA JUGA:Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Kembalinya Ari Lasso ke panggung Indonesian Idol mengobati rasa rindu dewan juri lain. Bahkan sebelum David Bayu menjadi juri Indonesian Idol 2023, ia sempat meminta saran kepada Ari Lasso. Hal itu disebutkan oleh David setelah melihat penampilan Ari Lasso di Result & Reunion.


Ari Lasso tampil bersama finalis Indonesian Idol, 22 Mei 2023.-RCTI-

Selain bernyanyi bersama dengan para kontestan, Ari Lasso juga membawakan lagu yang baru saja ia rilis berjudul Menangis Diam-Diam. Ia berkolaborasi dengan Faizal Lubis di lagu tersebut.

"Tadi sore saya baru merilis single terbaru saya dan malamnya, saya mendapat kesempatan untuk tampil di acara yang luar biasa besar. Ini kehormatan, kebahagiaan, kebanggaan dan keberuntungan buat saya, anugerah dari Tuhan," ungkap Ari Lasso sebelum menyanyikan lagu barunya tersebut.  

Pada penampilannya di panggung Indonesian Idol, Ari Lasso membawa aura positif yang membuat panggung bergemuruh. Dewan juri Indonesian Idol langsung memberikan standing ovation setelah lagu usai. Bahkan Anang merekam penampilan Ari Lasso dengan gawainya. 

"Bagus lagunya Mas Ari, Congrats!" ucap Rossa memuji lagu baru Ari Lasso. Begitu juga dengan juri lainnya yang menyebutkan bahwa lagu tersebut enak dan nadanya mudah dihafal. 

Di akhir penampilan, Ari Lasso diajak menyanyikan ulang lagu tersebut. Dewan juri mengiringi sebagai backing vocal. Sungguh malam yang bersejarah bagi Ari Lasso dan Indonesian Idol. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: