Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Cuplikan aksi Miles Morales dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse--IMDB

HARIAN DISWAY - Jadwal penayangan semakin dekat, semakin gencar pula potongan film Spider-Man: Across The Spider-Verse beredar di dunia maya. Film itu akan siap tayang di Amerika pada 2 Juni 2023.

 

Tak jauh berbeda, Spider-Man: Across The Spider-Verse juga akan tayang di Indonesia setidaknya pada bulan yang sama. Nah! Inilah kumpulan potongan film Spider-Man: Across The Spider-Verse yang beredar di internet.

 

 

Aksi Kejar-kejaran antara Spider People dan Miles Morales

“Semuanya! Tinggalkan apapun yang kamu lakukan dan hentikan Spider-Man!” potongan film itu dibuka dengan instruksi dari Miguel O’hara atau Spider-Man 2099 sebagai pencipta Spider-verse untuk menghentikan pelarian Miles Morales. Perintah itu berujung pada kejadian jenaka saling tunjuk antara Spider People karena mereka bingung siapa Spider-Man yang dimaksud.

 

Setelah O’hara menjelaskan kembali bahwa yang dimaksud adalah Miles Morales di sektor 4 baru lah Spider People mengejar Miles. Ia berusaha melarikan diri namun sempat terhenti karena kemunculan varian laba-laba aneh seperti Spider-Cat dan Spider-Rex.

 

Potongan adegan itu diakhiri saat Miles tidak sengaja masuk ke ruangan terapi trauma oleh psikiater (yang juga manusia laba-laba) untuk Spider Society. Bikin deg-degan, tetapi seru juga!

 

 

Spider-Woman, Spider-Gwen, dan Spider-Man 2099 Melawan Makhluk Aneh

Kalau potongan sebelumnya masih ada unsur jenaka, kali ini penonton disuguhkan adegan penuh ketegangan. Spider-Gwen, Spider-Woman, dan Spider-Man 2099 menghadapi makhluk yang masih belum diketahui namanya.Pihak berwajib ikut berusaha menghentikan makhluk tersebut dengan sebuah helikopter (atau chopper).

 

BACA JUGA:Detail Kisah Miles Morales dalam Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse

BACA JUGA:Naskah 'Spider-Man: No Way Home' Bisa Dibaca Online, Begini Caranya

 

“Bisakah kalian keluar dari sini?!” ucap O’hara yang merasa terganggu dengan kehadiran helikopter. Kejadian semakin tegang saat sang makhluk menembakkan mata pisau yang menyebabkan malfungsi mesin helikopter. Gwen berusaha menyelamatkan pengemudi chopper. Kira-kira mereka bertiga berhasil mencegah helikopter jatuh menimpa penduduk kota atau tidak, ya?

 

 

Miles Morales dan Gwen Stacy Bergelantung di Jalanan Brooklyn

Asyik! Itu impresi yang dibawakan potongan adegan satu ini. Miles dan Gwen terlihat santai bergelantung bersama-sama di atas jalanan Brooklyn. Saat itu, Miles juga diperkenalkan tentang Spider Society dan Miguel O’hara sang pencipta Spider-Verse oleh Gwen. “Dan.. Miguel tadi siapa?” begitu banyak istilah baru sampai-sampai Miles kebingungan.

 

Gwen Stacy juga menceritakan pengalamannya bertemu dengan Spider-Woman atau Jessica Drew. “Aku belajar banyak darinya!” ucap Gwen yang terkagum pada Drew saat mengendarai motor untuk beraksi sebagai pahlawan super. Kalau kata New Yorkers sih, ini adegan yang super chill.

 

 

Sesi Curhat Gwen dan Miles, Apakah Mereka akan Menjalin Hubungan?

Video yang satu ini kesannya lebih hangat dibandingkan bocoran-bocoran lainnya. Gwen terlihat duduk santai bersama Miles dengan posisi terbalik seperti laba-laba di salah satu gedung tinggi. Mereka merasakan kesamaan terhadap nasib hidup yang mereka hadapi. Suasana semakin hangat saat Gwen mengatakan pada Miles bahwa pada setiap semesta, seorang Gwen Stacy selalu jatuh cinta pada Spider-Man.

 

BACA JUGA:Bedah Teaser Live-Action Five Night At Freddys

BACA JUGA:Menjawab Keinginan Fans, Ini Tampilan Blake Lively dalam Produksi Film It Ends With Us

 

Ucapan itu membuat Miles mendekatkan tangannya pada Gwen. Namun Ia urungkan seiring Gwen mengucapkan bahwa kisah cinta mereka di seluruh semesta lain selalu berakhir tragis. “Well, selalu ada ‘pertama kali’ untuk semua hal kan?” ucap Miles yang mengindikasikan bahwa ia ingin mencoba peruntungan kisah cintanya bersama Gwen. Video itu diakhiri dengan Gwen yang menyandarkan badannya pada Miles.

 

Itulah kumpulan bocoran film Spider-Man: Across The Spider-Verse yang akan tayang pada 2 Juni 2023. Menurut Anda, apakah Miles dan Gwen akan berakhir dalam hubungan romansa? Atau sekadar platonik saja, ya? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: