THE BOYZ Gelar Konser Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

THE BOYZ Gelar Konser Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

anggota THE BOYZ konser di KSPO Dome-akun twitter @IST_THEBOYZ-

HARIAN DISWAY - Boy group besutan IST Entertainment: THE BOYZ bakal menyapa THE B (sapaan fans mereka) Indonesia lagi. Banyak yang berharap mereka kembali, setelah konser di Jakarta, 11 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tahun lalu, jumlah member THE BOYZ hanya 10 orang. Eric sedang hiatus karena masalah kesehatannya. Dan sudah dapat dipastikan bahwa konser mereka tahun ini bakal full team: 11 orang. 

Akun resmi THE BOYZ merilis tanggal konser di 12 kota dari berbagai negara termasuk Jakarta, Indonesia. Di Jakarta kebagian tanggal 29 Juli 2023. Para THE B pun tampak antusias kedatangan THE BOYZ di Jakarta mendatang.

BACA JUGA:Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

BACA JUGA:Detective Conan, The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Tayang Akhir Mei

Rumor THE BOYZ bakal konser di Jakarta sudah lama menggema. Dan fans turut senang karena Eric akan ikut menyapa para THE B Indonesia. Rumor itu akhirnya menjadi kenyataan. THE BOYZ World Tour: ZENERATION bakal mampir ke Jakarta, dua bulan ke depan


Jadwal tur dunia THE BOYZ-akun instagram @IST_THEBOYZ-

Akun instagram Dyandra Global Edutainment mengunggah foto jadwal konser THE BOYZ tersebut. Banyak fans yang berspekulasi bahwa konser tersebut akan dibawakan oleh promotor Dyandra Global Edutainment. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi, apakah Dyandra yang akan membawa mereka ke Indonesia tahun ini. 


unggahan story Dyandra Global Edutainment-akun instagram @dyandraglobal-

Sebelumnya, THE BOYZ telah sukses menggelar konser yang dimulai di Korea Selatan bertempat di venue KSPO DOME selama 3 hari berturut - turut. Dimulai  19 Mei hingga 21 Mei 2023, dan di hari terakhir, mereka menyapa penggemar melalui streaming di Beyond Live. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: