Detective Conan, The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Tayang Akhir Mei

Detective Conan, The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Tayang Akhir Mei

Poster Detective Conan, The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train-ODEX PRIVATE LIMITED-IMDb.com

HARIAN DISWAY - Film Detective Conan, The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, mengisahkan sosok perempuan bernama Ai Haibara.  Haibara juga dinekal sebagai Shoho Miyano (code name: Sherry) adalah agen yang memiliki tiga indentitas berbeda, sekaligus seorang ilmuwan dan anggota dari Organisasi Hitam.

Sherry adalah orang yang mengembangkan racun misterius APTX (Apotoxin) 4869, obat yang mengubah Shinichi Kudo menjadi anak kecil. Saat Sherry menyadari bahwa Organisasi Hitam telah membunuh adiknya Akemi, ia mengkhianati Organisasi Hitam dan memutuskan untuk mengambil obat APTX 4869.

Obat itu mengubah wujudnya menjadi seorang gadis kecil, dan ia memutuskan untuk menyebut dirinya sebagai Ai Haibara untuk bersembunyi dari Organisasi Hitam. 

BACA JUGA:Vyn Perkuat Bigetron, Bagaimana Nasib Kyy?

BACA JUGA:Vinicius Jr: Dulu La Liga Milik Ronaldinho, Ronaldo, Cristiano, dan Messi, Sekarang Milik Pelaku Rasisme

Spin-off itu diambil dari episode paling populer di kalangan pecinta comic Detective Conan. Di sini Ai Haibara memiliki kemungkinan untuk mengalami reuni yang buruk dengan Eksekutif Organisasi Hitam: Gin: The Mysterious Passenger.

Ai Haibara menghadapi krisis yang mengancam jiwa setelah ia mengetahui kehadiran anggota Organisasi Hitam di bus yang dibajak dan The Jet-Black Mystery Train, dengan urutan klimaks dimana Ai Haibara terjebak di kereta mewah. 


Sosok Ai Haibara.-Detektive Conan-

Setelah kalah dari pertempuran dengan Vermouth dan Bourbon, Ai Haibara terdampar di gerbong barang. Banyak yang meyakini ia telah mati ketika gerbong itu meledak.

Sejarah pertempuran Ai Haibara dan Organisasi Hitam akan terkuak dalam spin-off, yang kemudian pertempuran akan berlanjut ke The Black Iron Submarine.

Akun twitter @txtanakbioskop mengumumkan  jadwal tayang film kompilasi dari serial Movie Detective Conan ke 26 itu. The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train akan mulai tayang pada tanggal 31 Mei 2023 akhir bulan ini.

Apakah kebenaran yang akan terungkap di spin-off itu? Mari kita nantikan jadwal tayang nya! (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: