Vyn Perkuat Bigetron, Bagaimana Nasib Kyy?

Vyn Perkuat Bigetron, Bagaimana Nasib Kyy?

Kyy saat membela Bigetron Alpha-IDN-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Transfer Vyn dari Rex Regum Qeon (RRQ) ke Bigetron Esports (BTR) menjadi salah satu transfer yang menghebohkan skena Mobile Legends Indonesia. 

 

Kembalinya Vyn ke robot merah, menambahkan amunisi baru pada tubuh Bigetron Esports. Namun, kedatangan mantan kapten tim RRQ itu membuat tim BTR punya dua roamer: Vyn dan Kyy.

BACA JUGA:Vyn Merapat ke Bigetron Esports di MPL ID Season 12

BACA JUGA:Juara Lagi, Veddriq Leonardo Makin Kokoh sebagai Climber Speed No 1 Dunia

Hal ini menimbulkan rasa penasaran siapa roamer yang akan mengawal tim robot merah itu pada season selanjutnya. 

Sebelumnya pada MPL season 11, BTR menaikkan wonder kid mereka, Super Kenn ke tim utama. Selain itu, ada nama-nama lain yang juga dinaikkan ke tim inti. Yakni Saken, VyrNoCure, dan Gamora.

Bigetron Alpha juga mendatangkan coach Aldo dari tim Onic Esports. Aldo memiliki catatan yang bagus di season 10. Terbukti bisa membawakan gelar MPL untuk tim landak kuning itu.

 

Kyy adalah pemain yang loyal. Ia sudah membela BTR sejak season 5 hingga season 11 kemarin. Kyy juga roamer yang berkualitas. Pada MPL season 7, Kyy dan tim berhasil membuat BTR lolos ke grand final sekaligus mewakili Indonesia di MSC 2021.

 


Pengumuman perpanjangan kontrak Kyy-Esports ID-

Selain itu, pemain berusia 19 tahun itu langganan dipanggil seleknas untuk mewakili Indonesia di ajang Sea Games. Tetapi, ia masih belum dapat kesempatan bermain di ajang dua tahun sekali itu.

 

Meskipun kontraknya diperpanjang hingga 2026. Kembalinya Vyn membuat nasib Kyy dipertanyakan. Apakah pemain asal Pontianak itu mendapat tempat di tim utama, atau hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

 

Pasalnya, pesaingnya adalah Vyn. Peraih tiga kali gelar MPL. Roamer yang memiliki julukan El Kapitan itu memiliki lebih banyak pengalaman di kancah internasional.

 

Tapi bisa juga  mereka malah nge-klop dan saling bertukar strategi untuk membangun tim Bigetron Alpha menjadi lebih mengerikan.

 

Dengan pemain-pemain muda dan tambahan amunisi Vyn. Sudah pasti akan menambah daya gedor BTR. Seberapa kuat Bigetron Alpha di season 12 nanti? Kita tunggu di season 12! (Ilham Ibrahim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: