Vyn Merapat ke Bigetron Esports di MPL ID Season 12

Vyn Merapat ke Bigetron Esports di MPL ID Season 12

Vyn berseragam Bigetron Esports untuk MPL musim depan-YouTube Bigetron TV-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Mantan roamer tim RRQ, Vyn, merapat kembali ke Bigetron Esports (BTR). Ia akan membela BTR di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Bigetron Esports sudah mengumumkan kedatangan Vyn melalui akun Instagram resminya.

Kembalinya Vyn ke robot merah bukan kejutan. Sebelumnya akun Instagram Bigetron juga memberikan rumor yang mengarah bahwa peraih medali perak SEA Games itu akan kembali.

Ditambah munculnya CEO Bigetron di video farewell Vyn. Peristiwa itu membuat nama Vyn langsung dikaitkan dengan BTR.

Pemain 21 tahun itu bukan sosok yang asing bagi Bigetron. Pada MPL ID season 3, Vyn pernah dipinjamkan RRQ ke BTR. Dikarenakan saat itu skuad RRQ sudah penuh.

Vyn tampil cukup gemilang bersama BTR. Bahkan, ia berhasil memulangkan tim induknya sendiri: RRQ di hari pertama playoff.

Namun, dominasi Onic Esports di Season itu terlalu ganas. Sehingga Vyn dan Bigetron belum bisa mengangkat piala.

BACA JUGA:Deretan Prestasi Vyn Selama Menjadi Roamer di RRQ

Pada musim ke-11 kemarin, Bigetron masih belum juga mendapat hasil yang memuaskan. Di playoff, sang robot merah harus mengakui kekuatan Alter Ego dengan skor akhir 3-2.

Kini, di musim yang ke-12, Bigetron menambah amunisi mereka dengan mendatangkan Vyn yang pernah tiga kali merasakan juara MPL.

Kedatangan Vyn tentu membuat BTR berharap banyak. Selain ingin menyabet piala MPL, BTR juga ingin mewakili Indonesia di ajang M5 World Championship.

Melalui kanal Youtube-nya, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia mengatakan jika roster BTR saat ini sudah kuat. Tetapi masih butuh sosok leader. Kedatangan Vyn sebagai roamer timnas ini diharapkan dapat menjadi sosok itu.


Pengumuman Vyn resmi perkuat BTR-YouTube Bigetron TV-

Kehadiran Vyn tentu akan menarik ketika BTR bertemu RRQ. Pasalnya, Vyn yang dulu dibilang otak dari semua pergerakan RRQ, kini berada di pihak yang berbeda. Kembali ke klub yang pernah dibelanya ketika RRQ belum membutuhkan tenaganya di Season 3.

Vyn merupakan pemain yang memiliki visi cemerlang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: