Deretan Prestasi Vyn Selama Menjadi Roamer di RRQ

Deretan Prestasi Vyn Selama Menjadi Roamer di RRQ

vyn berpisah dari RRQ-one esport id-

HARIAN DISWAY - Banyak pecinta Mobile Legend dikejutkan dengan kabar Vyn farewell dari RRQ. kabar tersebut disampaikan oleh manajemen RRQ melalui Instagram resminya.

Vyn bergabung dengan RRQ sejak MPL ID season 4. Banyak hal yang dilaluinya sejak menjadi roster RRQ. Dari pasang surut performa tim kontribusinya membawa RRQ juara MPL ID.

Vyn selama ini punya peran vital baik sebagai roamer maupun kapten. 

Bersama RRQ, Vyn turut menyumbang beberapa trofi. Termasuk tiga gelar juara MPL ID.

Gelar MPL Vyn bersama RRQ pertama kali terjadi di MPL ID Season 5. Saat itu RRQ mengalahkan rival abadinya, Evos Esports dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Rooster Petarung DLC di Mortal Kombat 1, Ada Homelander, Peacemaker, dan Omni Man

Vyn dan tim juga berhasil membawa RRQ back to back champion setelah menjadi juara MPL ID pada Season 6.

Lalu, RRQ juara lagi di MPL Season 9. Vyn juga masih ada di roster RRQ. Di final RRQ mengalahkan pesaing terberatnya Onic Esports4-1.

Catatan prestasi Vyn bersama RRQ tidak hanya di level MPL. Di kancah internasional, Vyn juga turut mencatatkan sejarah bagi RRQ ketika menjadi runner-up M1 World Championship.

BACA JUGA:Rotasi Mobile Legends yang Bikin Automaksimal Saat Push Rank

Performanya yang bagus bersama RRQ membuat Vyn dipanggil ke Timnas Esports untuk berkompetisi di SEA Games 2021.

Saat itu Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia di semifinal dengan skor 2-0. Indonesia pun melaju ke grand final melawan Filipina.

Sayangnya, peluang Vyn untuk membawa Indonesia mendapatkan medali emas gagal setelah dikalahkan oleh Filipina dengan skor 4-1. Vyn dan timnas Mobile Legends pun harus puas dengan medali perak.

Dari prestasi individu, Vyn dua kali masuk nominasi first team roamer MPL ID, yakni di MPL ID Season 7 dan Season 8.(Holilur Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: