6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube

HARIAN DISWAY - Film anime Detective Conan: The Million Dollar Pentagram akhirnya bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 7 Agustus 2024. Dalam film itu, Conan Edogawa, detektif mungil kesayangan kita, harus menghadapi dua kasus sekaligus.

Yang pertama, ia mendapatkan informasi bahwa ada seorang pencuri ulung, Kaito Kid, yang berencana mencuri pedang pusaka milik keluarga Onoe.

Ketika Conan sedang menyelidikinya, terjadi peristiwa menggemparkan. Pengacara dari keluarga Onoe tewas dibunuh dengan pedang. Sang pelaku diduga menginginkan harta dari keluarga Onoe. Padahal sebelumnya, pencuri ulung itu menantang Conan untuk menghentikan aksinya.

BACA JUGA:Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

"Surat peringatan. Tengah malam ini aku akan mencuri dua pedang pendek, Higashikubo Eitatsu, milik Onoe Takuzo," tulis Kaito Kid dalam sebuah surat. Apakah ia juga yang membunuh pengacara keluarga Onoe?

Kira-kira siapa saja yang terlibat dalam kasus penuh misteri itu? Ini dia 6 tokoh dalam film Detective Conan: The Million Dollar Pentagram. Empat di antaranya tokoh yang belum pernah kita lihat di komik maupun serial televisinya. Simak info selengkapnya. 

1. Conan Edogawa alias Shinichi Kudo


Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube

Conan Edogawa adalah tokoh utama film ini. Seorang detektif SMA yang tubuhnya menjadi anak-anak karena diminumi ramuan oleh sindikat penjahat yang terancam oleh aksinya.

Sejak itu ia bekerja dengan Detektif Kogoro Mouri dan anaknya, Ran, untuk mengungkap aneka kasus kejahatan rumit.

Dalam Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, suara Conan diisi oleh Minami Takayama. Ia dan Ran bepergian ke Hokkaido untuk mendukung teman mereka, Heiji Hattori, yang mengikuti turnamen kendo.

Eh, di sana ia malah ditantang pencuri ulung, Kaito Kid, untuk memecahkan teka-teki pencurian yang direncanakan oleh Kaito. Tiba-tiba, ia harus berhadapan dengan kasus pembunuhan juga.

BACA JUGA:Detective Conan, The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Tayang Akhir Mei

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber