6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube


Kazuha dalam Film Detective Conan-東宝MOVIEチャンネル-Youtube

Suara Kazuha Toyama diisi oleh aktor Yuko Miyamura. Kazuha Toyama adalah teman dekat Ran Mouri. Ciri khas tokoh Kazuha Toyama adalah rambut yang selalu dikuncir dengan pita.

Berbeda dengan Ran Mouri yang feminin, dia adalah sosok perempuan yang tomboy. Ayahnya bekerja sebagai polisi dan menjalin hubungan pertemanan dengan ayah Heiji Hattori.

Meski tomboy, Kazuha Toyama ternyata sangat menarik di mata Heiji Hattori. Di sini, ada plot yang mengisahkan bahwa Heiji menyatakan cinta pada Kazuha.

BACA JUGA:Anime Naruto Bakal Punya 4 Episode Baru, Hadiah Untuk Fans di Ultah ke 20

BACA JUGA:Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

5. Kaito Kid


Kaito Kid dalam film Detective Conan-CGV Kreasi-Youtube

Kaito Kid, penjahat utama kita di Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, diisi oleh Kappei Yamaguchi. Ketika mendengar suara Kaito Kid, terkadang rasanya mirip dengan suara Shinichi. Itu karena pengisi suara kedua tokoh itu sama.

Tidak hanya suaranya saja. Wajah Kaito Kid juga sangat mirip dengan Shinichi Kudo. Heiji Hattori yang memergokinya ketika berhadapan dengan Kaito dalam pertarungan pedang di awal film. Apakah mereka saling terkait satu sama lain?

Ngomong-ngomong, Kaito Kid memiliki nama lain Kaito Kuroba. Ia adalah pencuri ulung. Yang mencuri barang-barang berharga hanya untuk menunjukkan skill dan mempermalukan polisi. Di mana ada permata, di situ ada Kaito Kid yang siap mengincar. Ia adalah musuh bebuyutan Shinichi Kudo.

BACA JUGA:Sah! Minato Karakter Terfavorit Anime Naruto, Segera Dibuatkan Manga Khusus

6. Brian D Khadkura

Brian D Khadkura atau Kadokura dalam bahasa Jepang, tiba-tiba dituduh sebagai pembunuh pengacara keluarga Onoe. Siapa ia?

Kadokura adalah seorang filantropis. Namun, aslinya ia adalah pedagang senjata yang beroperasi di seluruh Asia. Ia mengincar harta keluarga Onoe. Apalagi, ia juga memiliki dua pedang yang menjadi petunjuk menuju harta yang ia incar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber