Sah! Minato Karakter Terfavorit Anime Naruto, Segera Dibuatkan Manga Khusus

Sah! Minato Karakter Terfavorit Anime Naruto, Segera Dibuatkan Manga Khusus

Minato Namikaze saat memberikan kunai berajah khusus pada Kakashi sebelum operasi sabotase Jembatan Kannabi. Sosok Hokage keempat ini menjadi karakter ter-favorit fans Naruto seluruh dunia-Tangkapan layar-

HARIAN DISWAYHokage Keempat Minato Namikaze menduduki peringkat teratas dalam polling karakter terfavorit narutop99. Sesuai janjinya, sang mangaka Masashi Kishimoto akan membuat sebuah cerita manga pendek yang fokus pada kisah sang kilat kuning dari Konoha. 

Pengumuman 99 karakter terfavorit dari serial TV Naruto dan Naruto Shippuden tersebut terpampang di laman resmi narutop99.Naruto-official.com pada Jumat, 14 April 2024.

“Nantikan cerita tentang rahasia Jutsu milik Minato,” ujar Kishimoto dalam laman pengumuman. Pernyataan ini tentunya semakin membuat penasaran para penggemar Naruto. 


Pengumuman polling narutop99 menempatkan Minato Namikaze sebagai karakter ter-favorit.-Via narutop99.naruto-official.com-

BACA JUGA:Nostalgia Berburu Zombi di Resident Evil 4 Hasil Remake Capcom 2023, Grafisnya Ngeri!!

BACA JUGA:Geliat Bangun Kota Reog: Stop Ledakan di Gunung Sampung (4)

Pasalnya, meskipun sebagai ayah dari sang karakter utama, Naruto, tidak banyak cerita tentang Hokage Keempat ini. Dia hanya diceritakan sebagai Shinobi jenius yang menguasai teknik ninjutsu ruang dan waktu (Jikuukan Ninjutsu) yang andal. 

Si rambut kuning ini diceritakan ahli dalam teleportasi hingga dijuluki ‘Ninja tercepat di masanya.’ Saking hebatnya kemampuan ini, dalam Perang Dunia Shinobi ke-3, pasukan musuh diperintahkan untuk segera kabur jika melihat Minato. 

Perintah kabur ‘on sight’ ini bukannya tidak beralasan. Ada banyak ninja malang yang tewas tanpa tahu siapa penyerangnya. Saking cepatnya Minato menyergap dan mengeksekusi. Mereka yang selamat mengaku hanya melihat sekelebatan warna kuning sebelum rekan-rekannya roboh tak bernyawa. Itulah mengapa Minato dijuluki ‘Si Kilat Kuning dari Konoha’ (Konoha No Kiroi Senkou)

BACA JUGA:Film Buya Hamka di Mata Pemerannya: Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella

BACA JUGA:Sejarah Baru! Soundtrack Game Assassin’s Creed Raih Grammy


Ilustrasi fans saat Minato berhadapan dengan satu legiun invasi beranggotakan 1000 Shinobi Iwagakure yang ia babat habis sendirian. pasukan Iwagakure diberi perintah untuk 'Flee On Sight' kapanpun mereka melihat Minato -youtube : madao-

Reputasi Minato mencapai puncaknya ketika pertempuran antara Konoha dan Iwa di perbatasan Kusagakure. Pasukan militer Konoha yang terdesak hanya tinggal empat orang melawan 50 pasukan Iwa. Minato memerintahkan personil konoha untuk melemparkan kunai teleportasi miliknya serentak ke arah musuh. Dalam sekejap, seluruh pasukan musuh tewas tanpa sisa. 

Dalam riwayat lain yang diceritakan Tsuchikage Ketiga Onoki, Minato seorang diri berhasil menghabisi satu legiun pasukan Shinobi Iwa yang ditugaskan menginvasi Kohona. Memaksa Iwa untuk menerima perundingan damai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: