6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube

Awalnya, Kadokura lah yang menerima surat peringatan dari Kaito Kid bahwa ia akan mencuri pedang miliknya. Kadokura pun berusaha bersembunyi. Namun, di tengah persembunyian itu, ia tiba-tiba diserang oleh pendekar pedang bertopeng hitam. Siapa?

BACA JUGA:Agustus Seru di Netflix: Deretan Film Terbaru Siap Menghibur!

7. Karakter Lain


Tokoh Baru dalam Film Detective Conan-CGV Kreasi-Youtube

Selain 6 tokoh di atas, ada beberapa karakter yang mewarnai film Detective Coan: The Million Dollar Pentagram. Antara lain Hijiri Fukushiro (Yoshitsugu Matsuoka), Ryoe Fukushiro (Takayuki Sugo), Takuzo Onoe (Hiroshi Naka), Miko Yoshinaga (Marika Kono).

Hijiri Fukushiro adalah mahasiswa yang jago bermain pedang. Ayahnya, Ryoe Fukushiro juga merupakan ahli pedang. Takuzo Onoe merupakan tetua dari keluarga Onoe. Adapun Miko Yoshinaga adalah wanita yang bekerja sebagai Miko. Miko adalah seorang wanita kuil , seperti pendeta dalam agama Shinto.

Itulah 6 tokoh ditambah beberapa tokoh baru dalam film Detective Conan: The Million Dollar Pentagram. Meskipun sedikit berbeda dengan yang di serial TV, penambahan tokoh itu tidak membingungkan. Justru bikin makin seru. Selamat menonton! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber