6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

6 Tokoh Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Ada 3 Karakter Baru!

Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube

BACA JUGA:8 Rekomendasi Anime Terbaru awal Agustus di Netflix

2. Heiji Hattori


Heiji Hattori dalam Film Detective Conan-CGV Kreasi-Youtube

Heiji Hattori adalah detektif SMA seperti Shinichi Kudo. Detektif dari Barat itu selalu merasa bersaing dengan Shinichi, terutama dalam hal analisa. Meski begitu, Heiji Hattori dan Shinichi tetap berteman dekat.

Ia adalah satu-satunya orang yang tahu bahwa Conan sebenarnya adalah Shinichi, selain Haibara dan Dokter Agasa. Dalam film Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, suara Heiji Hattori diisi oleh aktor Ryo Horikawa.

Di sini, Heiji diceritakan hendak mengikuti turnamen kendo di Hokkaido. Tapi, ia bersama Conan harus bahu membahu menyelesaikan kasus pembunuhan sekaligus pencurian pedang pusaka.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

3. Ran Mouri


Ran Mouri dalam Film Detective Conan--viu.com

Ran Mouri diisi suaranya oleh Wakana Yamazaki. Ran Mouri dan Shinichi terikat dalam hubungan asmara. Namun, ketika fisik Shinichi berubah menjadi anak-anak, dia bersahabat dengan Conan. Ran memperlakukannya seperti adik sendiri tanpa ada rasa curiga.

Namun dalam beberapa episode Detective Conan, ada scene yang menghadirkan cerita saat Conan hampir ketahuan oleh Ran bahwa ia adalah Shinichi. Conan selalu pintar mencari alasan sehingga identitasnya tidak jadi terbongkar. Di sisi lain, Ran jago ilmu bela diri.

Di film ini, Ran bersama Conan dan temannya, Kazuha, bepergan ke Hokkaido untuk mendukung Heiji yang mengikuti turnamen kendo. Di sini, dia mengenang Shinichi yang menyatakan cinta padanya di London. Hm, film ini sepertinya mengandung baper. 

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho, Catat Tanggal Rilisnya!

4. Kazuha Toyama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber